Beli Stationery di Summarecon Mall Serpong Aja

oleh -

Palapanews.com – Membeli alat tulis atau yang kerap disebut stationery, sekarang ini bukan hanya menjadi sebuah kebutuhan bagi anak anak sekolah saja, melainkan sudah menjadi kebutuhan semua orang. Ada yang menggunakannya untuk keperluan sekolah, kuliah, bahkan pekerjaan kantor.

Mencari tempat yang menjual stationery pun tidak sulit, karena sudah banyak toko-toko yang tersebar untuk memudahkan Anda dalam pencarian. Nah, buat SMSLovers yang ingin membeli stationery, yuk simak beberapa toko yang menjualnya di Summarecon Mall Serpong!

 Gramedia

Gramedia merupakan salah satu toko buku paling laris di Indonesia, bukan hanya menjual buku pelajaran dan buku cerita, Gramedia juga menjual peralatan tulis hingga kebutuhan kantor. Jika Anda mencari stationery yang bervariasi serta memiliki kualitas terbaik, segera kunjungi Gramedia di lantai 1, Summarecon Mall Serpong ya.

Paper Clip

Toko stationery yang berlogo oranye ini pasti sudah tidak asing lagi kan bagi kalian? Peralatan menulis hingga melukis, buku tulis dan files bisa kalian dapatkan di Paper Clip. Salah satu gerai Paper Clip dapat kalian kunjungi di lantai dasar, Summarecon Mall Serpong.

 

Miniso

Toko asal Jepang ini ternyata menjual stationery, lho! Miniso dapat dijadikan pilihan untuk membeli notes dan agenda harian dengan berbagai jenis ukuran dan bentuk. Kalian dapat mengunjungi Miniso di lantai 2, Summarecon Mall Serpong.

Scoop

Bagi kalian yang menyukai nuansa vintage, Scoop dapat dijadikan pilihan! Scoop dapat menjual stationery seperti alat tulis, pencil case, dan aksesoris lainnya yang tentu bernuansa vintage. Yuk, kunjungi Scoop di Summarecon Mall Serpong, lantai 2!

 Daiso

Selain menjual berbagai kebutuhan rumah tangga, Daiso juga menjual sejumlah stanionery di gerainya. Stationery yang dijual juga tidak kalah lengkap lho dengan toko lainnya. Mulai dari pensil, bolpoin, notes, pencil case, dan lainnya. Bagi kalian yang penasaran, kalian dapat mengunjungi gerai Daiso di lantai 2, Summarecon Mall Serpong ya. (sms/bd)

Komentar Anda

comments