Chatime Capai Gerai ke-300 di Indonesia

oleh -

Palapanews.com – Chatime terus berekspansi dengan membuka gerai baru. Tahun ini, Chatime merayakan keberhasilannya membuka gerai ke-300 dengan berbagai program menarik, sekaligus memperkenalkan konsep gerai baru, di Cilandak Town Square, Selasa 5 November 2019.

Feronia Wibowo, Direktur Chatime mengatakan,“Chatime terus berusaha untuk menjangkau lebih banyak pelanggan dengan membuka gerai di banyak kota di Indonesia. Sejak pertama hadir di Indonesia 8  tahun lalu, kini Chatime telah berhasil membuka 300 gerai yang berlokasi di 44 kota di Indonesia.”

Untuk merayakannya, Chatime menghadirkan beragam kegiatan diantaranya Chatime Connect yaitu kompetisi yang menggabungkan konsep kegiatan online dan offline, program CSR, peluncuran menu baru, hingga program promosi.

“Tidak hanya berekspansi, tahun ini Chatime juga menghadirkan inovasi melalui konsep gerai terbaru yang dinamakan Chatime Atealier (baca : Atiliye),” jelas Feronia.

Semakin meriah, Chatime menghadirkan beragam promo menarik yaitu 2 cups hanya Rp. 30 ribu untuk varian pilihan. Promo ini berlangsung pada periode 6-8 November 2019 khusus untuk pengguna kartu kredit atau debit bank tertentu dan periode 9-10 November 2019 khusus untuk member Specialtea Card (member chatime).

Selain itu, Member Specialtea Card juga bisa menukarkan 200 pointea yang dimiliki dengan Tshirt eksklusif Chatime mulai tanggal 5 November 2019 di seluruh gerai Chatime, selama persediaan masih ada. (rls/bd)

Komentar Anda

comments