Berkonsep Minimalis Modern, BSD Pasarkan Klaster Imajihaus 

oleh -

Palapanews.com- Mengusung konsep hunian ‘Truly Home Resort’, Sinar Mas Land melalui Klaster Imajihaus, menawarkan hunian rumah dengan konsep minimalis modern dengan berbagai fasilitas perumahan mewah dengan harga terjangkau.

CEO Residential Sinar Mas Land, Herry Hendarta menjelaskan, mulai dari Fleekhauz, pihaknya melihat minat yang luar biasa dari generasi muda untuk memiliki hunian yang sudah fully-furnished. Hal tersebut selaras dengan tren gaya hidup instan saat ini.

“Oleh sebab itu, Imajihauz yang dibuat lengkap dengan mebelnya serta fasilitas seperti smart home camera, smart door lock system, dan smart lightning, dapat menguntungkan buat pembeli. Imajihaus hanya dibangun sebanyak 155 unit dan dipasarkan mulai dari harga Rp 1,4 sampai Rp 1,6 miliar. Para calon pembeli bahkan harus antre dan undi untuk mendapatkan unit di klaster tersebut,” bebernya dalam siaran pers.

Diapit oleh tiga thematic club house, Klaster Imajihaus sudah mulai dipasarkan dan mendapat respon positif dari masyarakat. Hunian tapak ini memiliki 4 Lantai + 1 extra floor (dalam bentuk split level), dilengkapi dengan 4 kamar tidur dengan 6 Bed, Study Room, 2 Kamar Mandi, dan Powder Room. Selain itu, rumah ini dijual sudah full furnished, dilengkapi dengan Sofa bed, kitchen set, kompor, lemari dan spring bed untuk setiap kamar.

Selain harganya yang terjangkau, klaster ini berlokasi strategis di kawasan premium BSD City yaitu 5 menit menuju pusat perbelanjaan AEON Mall dan Tol JORR serta stasiun Cisauk (commuter line).

“Memiliki landed house sangat menguntungkan karena bisa menjadi salah satu instrumen investasi. Para pembeli juga akan mendapatkan capital gain yang terus meningkat, dikarenakan kenaikan harga tanah,” ungkapnya.

Terlebih, mengingat harga tanah terus meningkat serta lahan yang terbatas, Imajihaus hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan rumah yang nyaman dan fungsional. Melihat animo konsumen yang tinggi terhadap hunian ini, Sinar Mas Land menghadirkan konsep inovatif ini dalam Klaster Imajihaus di kawasan Greenwich BSD City.

“Sejumlah kemudahan kami berikan untuk memiliki hunian di Imajihaus, diantaranya diskon unit sebesar 2% serta kemudahan bayar dengan sistem KPR DP 10% yang dapat dicicil 15x bunga 0% dan KPR DP 15% dapat dicicil 18x bunga 0%,” pungkas Herry Hendarta. (red)

Komentar Anda

comments