Stand Maghfiroh di MTQ Kota Tangerang Sediakan Minuman Hangat dan Camilan Ringan Gratis

oleh -
Anak-anak antre di stan kuliner di MTQ ke-20 Kota Tangerang. Foto: Aul

Palapanews.com- Belasan majelis taklim dari Kecamatan Pinang menyediakan minuman hangat gratis untuk seluruh pengunjung pada gelaran Mutsabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-20 yang digelar di Perumahan Buana Gardenia, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang.

Stand yang diberi nama Maghfiroh tersebut berada tepat di belakang tenda pengunjung dengan menyediakan minuman hangat, mulai dari kopi, teh, susu, dan lain sebagainya.

Ketua Pelaksana stand Maghfiroh, Nuroniah menjelaskan terdapat 19 majelis taklim yang berpartisipasi dalam menyediakan minuman gratis tersebut. Para ibu-ibu pengajian tersebut pun telah mengumpulkan dana dari masing-masing anggota majelis taklim maupun masyarakat yang ingin berbagi.

“Kita sudah dari dua minggu sebelum pelaksanaan mengumpulkan dana, jadi disini memang tidak ada paksaan, siapa yang mau menyumbang dana, maka kita terima, yang tidak ya kita tidak memaksa,” ujar Nuroniah, Kamis (17/10/2019).

Stand Maghfiroh tersebut bahkan, telah menghabiskan ribuan gelas minuman hangat sejak pembukaan gelaran MTQ tingkat Kota Tangerang dilaksanakan.

“Dari pembukaan kemarin, sudah ribuan gelas yang habis, kita memang engga membatasi setiap harinya, dari pagi sampai malam kita sediakan jika memang stok masih ada,” jelasnya.

Tak hanya minuman hangat, pihaknya juga menyediakan camilan ringan yang juga gratis untuk pengunjung. Camilan tersebut terdiri dari kacang rebus, kripik singkong, dan camilan ringan lainnya.

“Mudah-mudahan apa yang sudah kita berikan bermanfaat bagi pengunjung MTQ Kota Tangerang,” tandasnya. (aul)

Komentar Anda

comments