Ada “Hujan Uang” Bagi Pengunjung Supermal Karawaci

oleh -

Palapanews.com – Para pengunjung Supermal Karawaci dibuat histeris, pasalnya ada “Hujan Uang” pada hari Jum’at 4 Oktober 2019.

Supermal Karawaci menghadirkan sebuah program bertajuk “Scream & Win”, sebuah program belanja yang membuat “Hujan Uang” bagi customer yang berbelanja minimum Rp. 300.000,- di tenant Supermal Karawaci.

Menurut Eni Rohaeni, Senior Manager Marcom PT Supermal Karawaci, program belanja “Scream & Win” merupakan rangkaian acara yang digelar demi memberikan kejutan untuk para pengunjung setia Supermal Karawaci.

“Pengunjung yang berbelanja di Supermal Karawaci dan memenuhi syarat serta ketentuan akan mendapatkan kesempatan  masuk ke dalam Cash Cube (mesin uang),” kata Eni, dalam siaran persnya.

Mereka bisa mendapatkan uang cash senilai puluhan juta rupiah serta voucher belanja dari tenant tenant yang berpartisipasi dalam program ini.

Program belanja ini diadakan di setiap Hari Jum’at di Bulan Oktober 2019 ( 4, 11, 28 dan 25 ), pada minggu pertama kemarin para pengunjung setia sangat antusias untuk mendapatkan Puluhan Juta yang disediakan oleh Supermal Karawaci.

Bagi para pengunjung Reguler akan mendapatkan kesempatan dengan waktu 5 Detik sementara untuk  pemegang kartu VIP akan mendapatkan 10 Detik.

Kesempatan tersebut tidak disia siakan oleh para pengunjung yang sudah menukarkan Struk belanja dengan nomor antrian  yang di berikan oleh para petugas.

Cash Cube (mesin uang) akan dioperasikan dalam satu hari sebanyak 5x, yaitu pada pukul 13.00 sd 14.00 Wib, 15.00 sd 16.00 Wib, 17.00 sd 18.00 Wib, 19.00 sd 20.00 Wib dan yang terakhir 21.00 sd 22.00 Wib.

“Program “Scream & Win” ini hanya dapat anda temukan di setiap hari Jum’at di bulan Oktober yaaa. Jadi, datang dan temukan keseruan dan pengalaman berbelanja anda hanya di Supermal Karawaci,” ajak Eni. (rls/bd)

Komentar Anda

comments