15 Tim Berlaga di Kota Tangerang Dalam Livoli Divisi Utama 2019

oleh -

Palapanews.com Kota Tangerang menjadi tua rumah Livoli Divisi Utama 2019 yang diselenggarakan mulai 13-20 Oktober 2019.

Event olahraga yang berlokasi di GOR Dimyati, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang tersebut diikuti oleh 15 tim yang terdiri dari 8 tim putera dan 7 tim puteri.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua PBVSI Kota Tangerang, Ngadino. Menurut Ngadino, Livoli merupakan salah satu ajang bergengsi dari olahraga bola voli. Dimana, club-club se- Indonesia akan menampilkan permainan terbaiknya selama delapan hari kedepan.

“Tiap club akan menampilkan pemain berkualitas, sehingga event ini menjadi salah satu wadah untuk menciptakan atlet terbaik,” kata Ngadino.

Ketua Pelaksana Livoli Divisi Utama 2019, Dimyati mengatakan, dipilihnya Kota Tangerang pada event ini tak lain karena Kota Tangerang merupakan daerah yang sangat strategis untuk bersinggah.

“Akses kita sangat mudah sekali karena sangat dekat dengan Bandara Internasional Soekarno Hatta, dan juga sebagai daerah penyanggah Ibukota,” paparnya.

Harga Tiket

Masyarakat atau pecinta bola voli yang hendak menyaksikan Livoli Divisi Utama 2019 di GOR Dimyati Kota Tangerang akan dikenakan harga tiket mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 50.000. Untuk tiket dengan harga Rp.50.000 hanya diberlakukan saat pembukaan, sedangkan hari berikutnya harga tiket sebesar Rp.30.000

“Saat pembukaan harga tiket Rp.50.000 karena akan ada penampilan dari Didi Kempot, sehingga pecinta bola voli akan dihibur terlebih dahulu,” katanya.

Adapun tim dari Putri yang akan meramaikan Livoli Divisi Utama 2019 yakni Bank Jatim, TNI AL, PGN Popsivo Polwan, Vita Solo, JWS Sulawesi Utara, TNI Sukun, Kharisma Bandung.

Sementara itu, untuk tim putera adalah  Suarabaya Samator, Indomaret Sidoarjo, TNI AU Sukun, Yuso Yogyakarta, Berlian Bank Jateng, DPUPR Grobogan, TNI AL, Singapore Aceh.(ydh)

Komentar Anda

comments