Mahasiswa Gunadarma Raih Juara Sony Eco Shopping Bag Design Contest

oleh -

Palapanews.com – Berlangsung di kantor pusat Sony Indonesia, Langit  Diwangkara, mahasiswa Universitas Gunadarma Jakarta berusia 18 tahun diumumkan sebagai pemenang Sony Eco Shopping Bag Contest.

Dalam pemilihan pemenang, ada empat kriterea yang menjadi penilain tim juri, yakni desain, kualitas isi, kreativitas dan nilai lingkungan. Adapun desain pemenang akan dipakai sebagai reusable shopping bag (kantong belanja yang dapat digunakan kembali) di semua Sony Center di Indonesia.

Hadir dalam acara bincang-bincang bersama awak media dan pengumuman pemenang tersebut adalah Kazuteru Makiyama, Presiden Direktur PT Sony Indonesia, Ade Swargo Mulyo, Director of Partnership WWF (World Wildlife Fund) Indonesia dan Langit Diwangkara, pemenang Sony Eco Shopping Bag Contest.

Kazuteru Makiyama selaku President Director, PT Sony Indonesia mengaku sangat senang melihat banyaknya desain yang begitu kreatif yang dikirimkan generasi muda Indonesia yang sangat berbakat dan peduli terhadap lingkungan hidup.

“Pesan yang ingin disampaikan oleh Langit melalui hasil karyanya juga kami nilai sangat bagus untuk didengar oleh generasi muda Indonesia,” ujar Makiyama, Rabu (18/9/2019).

Sony Eco Shopping Bag Design Contest telah dilaksanakan dari 1 Mei 2019 hingga 30 Juni 2019 bagi para pelajar dan mahasiswa, generasi penerus Indonesia. Secara total, sebanyak 127 desain diterima oleh Sony Indonesia.

Sebagai pemenang dari Sony Eco Shopping Bag Design Contest, desain dari Langit Diwangkara akan dipakai sebagai reusable shopping bag (kantong belanja yang dapat digunakan kembali) di semua Sony Center di Indonesia. Selain itu, Langit juga mendapatkan beasiswa pendidikan sebesar 20 juta rupiah. (ab/bd)

Komentar Anda

comments