Promo Spesial September Ceria di ARA Hotel Gading Serpong

oleh -

Palapanews.com- ARA Hotel Gading Serpong kembali mengadakan event dan promosi spesial. Kali ini tema yang diangkat adalah September Ceria.

Pada September ini akan diadakan lomba mewarnai pada hari Minggu, 15 September 2019 pukul 09:00 WIB di Capella 5 ARA Hotel Gading Serpong. Terdapat biaya pendaftaran yaitu Rp 125,000/orang dengan free lunch dan berenang.

Lomba September Ceria dibagi menjadi dua kategori yaitu Kategori A untuk anak usia 3-6 tahun dan kategori B untuk anak usia 7-9 tahun. Pemenang lomba akan mendapatkan trophy, sertifikat, dan goodie bag sebagai wujud penghargaan. Jika ingin mendaftar atau ada pertanyaan lebih lanjut Anda dapat menghubungi Indah di nomor 081219187045 atau Wulan di nomor 087771261739.

Paket September Ceria turut ditawarkan oleh ARA Hotel Gading Serpong yang sangat cocok bagi para keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. Paket ini hanya berlaku pada tanggal 28-30 September 2019 dengan menginap dua malam di Superior Room termasuk free breakfast untuk 2 orang dengan harga Rp 473,000net/room/night.

Paket September Ceria hanya bisa dipesan melalui website di www.Parador-Hotels.com atau datang langsung dan unutk informasi lebih lanjut bisa menghubungi 021 2920 5999. Di samping itu, para tamu tak perlu khawatir jika ingin mencuci pakaian karena ARA Hotel Gading Serpong menyediakan jasa laundy dengan penawaran spesial yaitu Laundy 5 Pcs Get Free 2 Pcs.

ARA Hotel Gading Serpong memiliki sejumlah fasilitas yang cocok untuk memanjakkan diri pada akhir pekan, salah satunya fasilitas in-room massage dengan berbagai jenis treatment SPA seperti body scrub, traditional massage tuina, traditional javanese, aromatherapy massage, back massage, dan foot massage. Semi Olympic Swimming Pool ARA Hotel Gading Serpong juga merupakan fasilitas yang cocok untuk para keluarga yang ingin mengajak anak-anak bermain.Fasilitas ini memiliki Mini Water Park dengan sejumlah seluncuran dengan ketinggian yang berbeda, ember tumpah, dan tirai air. (red)

Komentar Anda

comments