Guardian Sukses Catat Pertumbuhan Penjualan 2 Digit

oleh -
Erin Arifin, Head of Marketing Guardian (kanan). foto : budi

Palapanews.com – Guardian sukses mencatat pertumbuhan penjualan capai dua digit pada semester pertama 2019. Sepanjang semester pertama, Guardian telah membuka lebih dari 20 toko baru dan akan terus berekspansi.

Guardian semakin memantapkan diri sebagai tujuan belanja produk kecantikan dan kesehatan nomor 1 di Indonesia. Hal itu diungkapkan Erin Arifin, Head of Marketing Guardian di acara peluncuran Guardian Gorgeous New Look di Guardian Baywalk Pluit, Jakarta Utara, Jum’at (13/9/2019).

Erin mengaku sangat sering menerima apresiasi dari pelanggan melalui media sosial tentang bagaimana mereka ingin turut menikmati berbagai tawaran yang dihadirkan, baik dari segi produk maupun promosi.

“Tentunya kami antusias untuk terus membuka gerai di berbagai daerah, menghadirkan Guardian untuk semakin dekat dengan para pelanggan,” tegas Erin.

Dengan fokus pada strategi, lanjutnya, Guardian menekankan pada kualitas, inovasi dan pelayanan. Ingin para perempuan mempunyai tempat belanja yang menyenangkan dan dapat dipercaya, Guardian selalu menjual produk asli sehingga pelanggan tidak perlu khawatir akan kualitas.

“Kami juga selalu berinovasi menghadirkan berbagai produk yang sedang digemari baik di pasar lokal maupun internasional dan terus-menerus memperbaiki layanan. Kami ingin menjadi inspirasi bagi perempuan untuk selalu tampil sehat dan cantik setiap hari,” tambah Erin. (bd)

Komentar Anda

comments