Pameran Modifikasi Mobil ICEMOD di BSD Batal, Ini Klarifikasi AutoFahren

oleh -

Palapanews.com- Pameran Modifikasi Mobil atau Indonesia Car Enthusiast and Modification (ICEMOD) 2019 yang rencananya digelar pada 14 dan 15 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD batal digelar.

AutoFahren sebagai komunitas otomotif yang menggandeng Air Biru Event Organizer selaku penyelenggara ICEMOD 2019, menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh peserta Car contest, Proper Car show, Supercar show, Classic car show, car meet up dan community gathering, semua pendukung acara, sponsor, sinarmasland, tenant dan lainnya yang telibat dalam acara ini.

“Batalnya pameran ini karena partner kami Air Biru Promosindo tidak bisa memenuhi persyaratan administratif kewajiban biaya sewa untuk penyelenggaraan acara. Kemudian sponsor utama dalam acara ini mengundurkan diri,” ujar Perwakilan AutoFahren, Adit Kodok kepada Palapanews, Sabtu (14/9/2019).

Diketahui, Air Biro Promosindo memanage semua yang berhubungan dengan sponsorship, dan semua sarana pendukung untuk terlaksananya acara. Sementara pihak AutoFahren berusaha totalitas dalam pencarian peserta.

“Sebelumnya kami tidak tahu sama sekali mengetahui bahwa Air Biru Promosindo belum melunasi kewajibannya, karena informasi internal meeting terakhir yang kita lakukan, Air Biru Promosindo menyampaikan bahwa pembayaran untuk Venue aman. Pada Jumat (13/9/2019) pukul 01.53 kami mengetahui bahwa pihak Air Biru Promosindo masih belum membayar seluruh kewajibannya,” beber Adit.

Ia mengaku, pihaknya mengalami kendala yang tidak perhitungkan sebelumnya, dimana dalam tempo singkat harus memenuhi kewajibannya yang tidak sedikit. Sampai saat ini, menurutnya AutoFahren masih mencari solusi yang terbaik untuk tetap melaksanakan event ini sesuai rencana.

“Bagi peserta yang sudah melakukan pembayaran, akan segera direfund dengan menghubungi nomor kontak yang ada di akun instagram @adit_kodokk,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments