KadoKita Hadirkan Inovasi Baru Bentuk Hadiah

oleh -

Palapanews.com – KadoKita hadir di SOGO Department Store Pondok Indah Mall lantai 5. KadoKita adalah sebuah inovasi terbaru untuk menghadiahi orang terkasih.

Ada beragam alternative tema pengalaman berkesan yaitu Coffeelicious Break, Tasteful Flavors, Delightful Cuisine, Pamper Treats, dan Sweetest Thing. Melalui retail dengan jaringan terbesar di Indonesia, KadoKita yakin dapat melengkapi kebutuhan masyarakat atas kebutuhan memberikan kado.

Menurut Armijn Navaro, Co Founder KadoKita, KadoKita memberikan solusi untuk memudahkan pelanggan dalam memberikan hadiah yang unik untuk berbagi kebahagiaan bersama orang terkasih.

“Keterbatasan waktu para pelanggan membuat kami merasa perlu mengembangkan sebuah inovasi untuk konsep memberikan hadiah,” kata Armijn dalam siaran pers yang diterima palapanews.com, Rabu (4/9/2019).

Memberikan hadiah, lanjutnya, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat untuk berbagai momen seperti Ulang Tahun, Ramadan, Hari Raya Lebaran, Hari Natal, Ulang Tahun Pernikahan, Kenaikan Jabatan, Hari Ibu dan Hari Ayah, serta yang lainnya.

Selain di SOGO Department Store, KadoKita juga tersedia di Galeries Lafayette Department Store Pacific Place, Kinokuniya Book Store Grand Indonesia dan Plaza Senayan, serta melalui e commerce Shopee dan Tokopedia.

Dibalut ratusan pengalaman berkesan dengan konsep exclusive gift box, saat ini KadoKita menawarkan kategori restoran dan bar, spa dan salon kecantikan serta coffee shop. Lebih dari 100 mitra telah bergabung dengan KadoKita dan memberikan pengalaman terbaik pada katalog yang ada di dalam gift box KadoKita.

Armijn juga menambahkan bahwa pada setiap gift box KadoKita terdapat 1 (satu) buah voucher dan 1 (satu) buah katalog dimana nantinya orang terkasih (end user) dapat menggunakan voucher tersebut pada salah satu mitra dengan penawaran khusus tanpa biaya tambahan apapun. Dengan begitu KadoKita memberikan alternatif bagi orang terkasih untuk memilih pengalaman yang diinginkan dengan masa berlaku 12 (dua belas) bulan.

Dalam inovasinya, KadoKita akan terus mengembangkan pengalaman berkesan seperti horse riding, cooking class, yoga, golf, capoeira, virtual reality, painting class, museum visit dan lainnya baik di Jakarta maupun luar Jakarta bahkan di kawasan Asia Tenggara, sehingga akan lebih banyak pilihan bagi pelanggan KadoKita untuk menghadiahkan sesuatu yang menarik bagi orang terkasih.

“KadoKita juga telah bekerja sama dengan beberapa perusahaan dalam program loyalty program dan sales promotion,” tutup Armijn. (rls/bd)

Komentar Anda

comments