Ini Pudding Kekinian ala Hotel Santika BSD Teraskota

oleh -
Pudding Gula Aren Santika BSD Teraskota. foto : budi

Palapanews.com – Hotel Santika BSD Teraskota menghadirkan menu minuman spesial di bulan September. Tentunya, tetap dengan nuansa khas nusantara.

Khusus untuk menu minuman yang paling menarik dengan menggunakan bahan dasar kekinian, yaitu Gula Aren. Food Lovers pasti tau dong kalau akhir-akhir ini, bahan dasar Gula Aren lagi ngehits banget.

Saking Hits-nya, banyak sekali kedai-kedai kopi baru yang bermunculan dengan menawarkan perpaduan kopi dengan  gula aren sebagai menu andalannya.

Bukan hanya kedai kopi saja yang punya perpaduan gula aren di menu sajiannya, Hotel Santika BSD Teraskota juga punya loh! Hotel Santika BSD Teraskota menyuguhkan hidangan penutup lezat dengan manis yang Indonesia banget tentunya, yaitu Pudding Gula Aren.

Perpaduan rasa manis dan gurih pada pudding ini cocok banget untuk memanjakan lidah kamu dengan yang manis setelah makan, atau sekedar menjadi pemanis harimu yang produktif.

“Kali ini, kita juga ingin memberikan sentuhan gula yang lagi hits dikalangan anak muda nih, alias gula aren untuk hidangan penutup kita.

Jadi kita menawarkan sesuatu yang berbeda, menarik dan lezat tentunya,” ujar Fanny Ratnasari, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD Teraskota, Rabu (4/9/2019).

Kenikmatan Pudding Gula Aren ini dapat food lovers nikmati saat makan siang, pulang kerja atau pun akhir pekan  selama bulan September dan Oktober 2019.

“Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial Kafe Parigi Hotel Santika BSD Teraskota,” ajak Fanny.

Tidak hanya pudding gula aren, masih ada menu spesial lainnya seperti Nasi Liwet Bakar untuk menu makannya, dan Hot Vanilla Latte serta Es Bir Bali untuk menu minuman. (bd

Komentar Anda

comments