Hari Pelanggan Nasional, Presdir XL Axiata Turut Layani Pelanggan

oleh -
Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini ( tengah) turut melayani pelanggan. foto : xl

Palapanews.com – Menyambut Hari Pelanggan Nasional 2019 yang jatuh tepat dini hari ini, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mencanangkan tema “Untukmu #JadiLebihBaik” dalam memperkuat komitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Perusahaan telekomunikasi dan layanan data terbesar kedua di Indonesia ini juga menggelar sejumlah program sebagai apresiasi kepada puluhan juta pelanggannya. Salah satunya ada penawaran khusus bagi pelanggan XL, AXIS, serta XL PRIORITAS hanya di Hari Pelanggan, 4 September 2019.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, Presiden Direktur XL Axiata, Dian Siswarini juga menyempatkan diri turun langsung melayani pelanggan. Bersamanya, terlihat pula Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke, yang menyapa dan berbincang dengan sejumlah pelanggan di pusat layanan Xplor Lotte Shopping Avenue, Ciputra Mal Jakarta.

Management XL Axiata di setiap wilayah layanan juga terjun langsung untuk melayani customer dalam rangka menyambut hari yang spesial ini.

Direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, “Hari Pelanggan selalu menjadi momentum istimewa bagi kami setiap tahunnya. Sesuai tema ‘Untukmu #JadiLebihBaik’, kami berkomitmen akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan.”

‘Kualitas layanan yang mampu memuaskan pelanggan akan menumbuhkan kepercayaan pelanggan pada produk layanan XL Axiata. Karena itu kami akan terus memupuk kepercayaan dari pelanggan tersebut sebagai modal untuk terus menumbuhkan bisnis kami saat ini dan di masa mendatang,” tambah Allan dalam siaran persnya, Rabu (4/9/2019).

 Penawaran khusus kepada pelanggan XL dan AXIS berupa sejumlah kesempatan untuk mendapatkan benefit tambahan. Untuk pelanggan XL, ada dua penawaran. Untuk pelanggan AXIS, juga tersedia dua penawaran yang bisa dinikmati. Sementara itu, di layanan pascabayar, XL juga memberikan penawaran khusus untuk pelanggan XL PRIORITAS, baik itu pelanggan baru, maupun pelanggan setia. (rls/bd)

Komentar Anda

comments