Sambil Touring Rayakan HUT RI, Karyawan XL Santuni Panti Asuhan

oleh -
Group Head People Services XL Axiata (ketiga kanan) bersama komunitas BOX. foto : xl

Palapanews.com – Puluhan karyawan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) yang tergabung dalam komunitas XL axiata employee melakukan aksi sosial di Pelabuhan Ratu, Sukabumi, Jabar. XL juga melakukan uji kualitas jaringan XL Axiata di daerah pelosok.

Kegiatan dalam rangka menyemarakkan HUT Republik Indonesia ke-74 ini digelar pada Sabtu (17/8/2019). Mereka menyambangi Panti Asuhan Yayasan Nurul Ihsan sekaligus menyerahkan donasi  uang tunai yang bersumber dari Majelis Taklim XL axiata (MTXL), dan dana wakaf karyawan XL Axiata.

Donasi diserahkan oleh Rico Lead of Radio Access Network XL Axiata, Iwan Syafrizal sebagai Koordinator karyawan XL Axiata, Gunanjar Barokah perwakilan Komunitas Bikers XL Axiata (BOX) dan diterima langsung Ketua Panti Asuhan Yayasan Nurul Ihsan, K.H.A Faridudin S Ag.

“Selain berasal dari hasil program Majelis Taklim XL Axiata (MTXL) donasi ini juga berasal dari pengumpulan dana pribadi karyawan XL axiata dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74. Sungguh sangat menggembirakan kami bisa berbagi. Semoga santunan ini bermanfaat dan menjadi berkah bagi anak-anak kita di panti asuhan ini,” ungkap Iwan.

Rombongan yang tergabung dalam komunitas Bikers XL Axiata (BOX) bersama dengan Majelis Taklim XL (MTXL) berangkat dari XL Axiata Tower di Jakarta Selatan menuju Pelabuhan Ratu pada Jumat (16/8).

Rico, Lead of Radio Access Network XL Axiata, menjelaskan “Dalam setiap touring ke luar kota dan ke area yang termasuk pelosok, tim XL Axiata juga melakukan uji kualitas jaringan XL Axiata. Hal ini merupakan partisipasi aktif kami karyawan dalam ikut memastikan kualitas layanan di sepanjang jalur yang dilalui.”

Hasil pemantauan kemudian diinformasikan ke tim terkait di kantor pusat, misalnya area-area yang perlu ditingkatkan kualitasnya. Untuk Pelabuhan Ratu, kualitas jaringan perlu dijaga karena wilayah tersebut merupakan salah satu tujuan wisata utama Jawa Barat dengan roda perekonomian yang cukup aktif. (rls/bd)

Komentar Anda

comments