Ini Lomba Bernuansa Digital ala XL Meriahkan HUT RI ke-74

oleh -

Palapanews.com – Turut memeriahkan HUT RI ke-74 XL Axiata menggelar berbagai perlombaan, namun jenis yang dilombakan berbeda dari biasanya. Kali ini, lomba yang digelar bernuansa digital.

Salah satunya adalah Lelang Online, ada juga Virtual Run sejauh 74 kilometer yang diikuti oleh puluhan karyawan yang tergabung dalam komunitas XL Runners.

Sesuai namanya, lomba lari ini mengharuskan kelompok peserta untuk melaporkan aktivitas larinya melalui sarana digital sehingga setiap kelompok dapat mencapai tujuan akhir sejauh 74 kilometer.

Lalu ada juga kegiatan Bike to Work dengan tema Gowes Kemerdekaan (17 Kilometer, 8 Destinasi Bersejarah Nasional, 45 Moment Foto) yang tergabung dalam komunitas XL Da bikes, yang diikuti oleh Puluhan Karyawan XL Axiata dengan dress code Merah Putih. Sebanyak 8 titik lokasi di Jakarta antara lain Monas, Museum Proklamasi, Museum Perumusan Naskah Proklamasi, Taman Suropati, Bundara HI, Istana Negara, Lapangan Banteng dan GBK.

Kemudian ada pula lomba foto digital dengen tema baju ala pejuang kemerdekaan yang bisa diikuti oleh seluruh karyawan melalui sosial media Instagram dengan tema hashtag #JadiLebihMerdeka2019. XL Axiata pertama kalinya melakukan Lelang online atau XL Axiata e-auction dimana seluruh hasil dari lelang online saat ini dipergunakan sebagai donasi bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-74 ini kami maknai dengan cara yang berbeda dari biasanya, selain menggelar perlombaan antar karyawan yang telah dihelat baik di kantor pusat maupun kantor yang tersebar di regional, kami juga menggelar lomba dan kegiatan lain yang memanfaatkan teknologi digital,” jelas Iwan Syafrizal sebagai Koordinator karyawan XL Axiata.

“Sebagai perusahaan yang terus mengikuti perkembangan teknologi, kami selalu memanfaatkan teknologi untuk hal yang positif yang dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tambahnya.

Tak hanya menggelar perlombaan digital, pertandingan dengan tema olahraga juga digelar seperti, bola basket dan tenis meja. Peserta lomba adalah karyawan antar direktorat. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut digelar mulai 16 hingga 25 Agustus 2019 mendatang. (rls/ bd)

Komentar Anda

comments