Yuk! Nikmati Ragam Kuliner Bumi Andalas di Festival Kuliner Serpong 2019

oleh -

Palapanews.com – Para kuliner lovers di kawasan Tangerang, Banten dan sekitarnya bakal dimanjakan dengan ragam kuliner dari Bumi Andalas. Mulai 8 Agustus hingga 8 September 2019 Festival Kuliner Serpong (PKS) hadir kembali di Summarecon Mall Serpong (SMS).

Telah menjadi agenda event tahunan SMS, FKS merupakan salah satu event yang selalu dinanti pengunjung setianya. Perhelatan akbar yang telah rutin digelar sejak 2011 ini secara konsisten menyuguhkan beragam pesona hasil kebudayaan nusantara, khususnya di dunia kuliner.

“Menjadi suatu kebanggaan bagi Summarecon Mall Serpong, karena FKS tahun ini sudah memasuki tahun kesembilan. Tentunya FKS tetap konsisten untuk selalu mengangkat kekayaan dan budaya Nusantara,” ungkap oleh Willy Effendy, Center Director Summarecon Mal Serpong.

Tahun ini, jelasnya, FKS menghadirkan kekayaan kuliner dan budaya khas Bumi Andalas, Pulau Sumatera yang terkenal dengan cita rasa rempahnya yang kaya. Sajian menu makanan yang dihadirkan pun beberapa merupakan makanan otentik yang memang dibawa langsung dari daerah asalnya.

Parkir Selatan SMS didekorasi penuh dengan sentuhan kebudayaan Pulau Sumatera, mulai dari kedai pedagang, panggung, hingga replika jam gadang dari Kota Padang yang akan menjadi ikon pada FKS 2019 kali ini. Pengunjung dikenalkan keragaman budaya Bumi Andalas melalui kuliner yang disuguhkan dengan ragam cita rasa khas mulai dari Kota Aceh, Padang, Medan, Palembang hingga Lampung.

Pengunjung juga dapat menikmati kuliner otentik dari seluruh penjuru Bumi Andalas yang sudah terbukti cita rasa terbaiknya seperti Pempek Beringin asli Palembang, eripik Balado Christine ‘Hakim, Nasi Kapau Bukit Tinggi, Mie Belitung ATEP, Sate Padang Pariaman, Soto Medan, Bihun Kari Medan, BPK Sinabung, Ayam Tangkap Atjeh, Bakmi Bangka & Soka 57, Es Durian Iko Gantinyo, Aneka Keripik Pisang Yen Yen Lampung serta masih banyak lagi.

Ini jam buka FKS 2019 : Senin – Kamis : pukul 16.00 – 22.00 WIB, Jumat : pukul 14.00 – 23.00 WIB, Sabtu : pukul 11.00 – 23.00 WIB dan Minggu : pukul 11.00 – 22.00 WIB. Dengan didukung hampir 100 tenant kuliner khas nusantara, pengunjung dapat berwisata kuliner dengan cukup menukarkan uang nenjadi kartu makan berisi saldo yang dapat digunakan di setiap tenant untuk nenikmati ragam sajian di FKS 2019. (bd)

Komentar Anda

comments