Bidik ASN, PT Taspen Bangun Apartemen Aspena Residence

Palapanews.com- PT Taspen Properti Indonesia meresmikan marketing gallery dan show unit Apartemen Aspena Residence di Jalan Halim Perdanakusuma, Batuceper, Kota Tangerang.

Direktur Utama PT Taspen Properti Indonesia, Bayu Utomo mengatakan, kehadiran tempat ini untuk mengkomunikasikan dan menampilkan kualitas dan keunggulan produk properti di Kota Tangerang.

“Apartemen Aspena ini memiliki kualitas prima dibandingkan apartemen sekelasnya,” ujar Bayu usai peresmian kepada wartawan, Rabu, 14 Agustus 2019.

Bayu menjelaskan, Apartemen Aspena Residence ini diperuntukkan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), pegawai perusahaan BUMN ataupun masyarakat luas.

“Karena PT Taspen ini mengelola dana dari ASN, maka untuk nasabah ASN, kami memberikan spesial diskon lebih murah. Saat ini kami menawarkan harga 10% dari harga pricelistnya baru untuk ASN,” tuturnya.

Apartemen yang dibangun diatas lahan seluas 6300 M2, kata Bayu, memiliki akses yang sangat strategis. Yakni terkoneksi dengan Stasiun Kereta Api Poris, Batuceper dan Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta).

“Lokasi apartemen strategis, hanya memerlukan waktu 10-15 menit ke stasiun dan bandara. Kami juga fasilitasi dengan shuttle bus yang siap selama 24 jam,” jelasnya.

Apartemen ini dibangun sebanyak 748 unit yang terdiri dari 12 lantai dan harga yang ditawarkan mulai dari Rp16 juta per-m2. Dimana, harga unit tipe studio mulai dari Rp389 juta, tipe satu kamar, Rp578 juta, tipe satu kamar deluxe dan Rp 668 juta.

“Kalau tipe mulai dari 1 bed room deluxe, 1 bed room serta tipe studio. Fasilitas di apartemen ini terdiri dari ruang bermain, kolam renang, ATM center, masjid dan sarana lainnya. Ini suasananya sangat kekeluargaan untuk apartemen kelas menengah,” tegasnya.

Bayu menambahkan, dengan dibangunnya Apartemen Aspena Residence ini, selain menguntungkan dari aspek bisnis perusahaan, namun bisa memberikan manfaat nyata bagi masyarakat sekitar.

“Kami juga menyediakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar yang disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan atas keahlian yang dimiliki tenaga kerja,” imbuh Bayu.

Sebagai informasi, pembangunan Apartemen Aspena Residence ini sudah mencapai pekerjaan fisik untuk pondasi 100%, galian tanah mendekati 100%, lantai basement 22%, dan ditargetkan rampung pada bulan Januari 2020 mendatang. (ydh)

Komentar Anda

comments