Imbas Listrik Padam Jalan Raya Serpong Lenggang Bebas Macet

oleh -

Palapanews.com – Jalan Raya Serpong yang dikenal kemacetannya yang sudah kronis, hari ini Minggu (4/8/2019) nampak lenggang.

Sepanjang kawasan Roda Hias hingga pintu perlintasan kereta api Stasiun Serpong, Pasar Serpong, Kelurahan Serpong Kota Tangerang Selatan, lalu lintas sangat lancar bahkan terlihat lenggang.

Kondisi ini, adalah salah satu imbas dari padamnya listrik yang sudah hampir berlangsung selama lima jam. Hingga mendekati waktu maghrib Minggu sore (4/8/2019) listrik belum juga menyala.

Jalanan Raya yang biasanya dilintasi kereta listrik setiap lima belas menit sekali ini, kali ini tidak ada satu pun kereta lewat sehingga lalu lintas kendaraan lancar tanpa hambatan.

“Iya penumpang kereta di Stasiun Serpong numpuk tuh, ga ada kereta yang lewat,” ujar Ade salah seorang warga Serpong yang sempat memantau situasi di stasiun yang berlokasi di kawasan Kelurahan Serpong.

“Listrik mati kereta ga bisa jalan, Makanya jalan raya ga macet sejak tadi,” tambah pria paruh baya yang bertempat tinggal di dekat jalan raya itu.

Hingga berita ini diturunkan listrik di kawasan Kelurahan Serpong Tangerang Selatan masih belum juga menyala. Suasana lingkungan rumah warga nampak gelap gulita. (bd)

Komentar Anda

comments