Meriahnya Festival Pecak, Pemenang Bawa Pulang Hadiah Menarik

oleh -

Palapanews.com – Festival Seribu Pecak berlangsung meriah diikuti puluhan peserta. Tiga pemenang utama membawa sejumlah hadiah menarik untuk dibawa pulang.

Pemenang pertama berhasil membawa pulang hadiah berupa uang tunai Rp. 500 ribu plus voucher menginap satu malam di Villa Binual, pemenang kedua membawa hadiah uang tunai Rp. 300 ribu plus voucher menginap satu malam di Villa Qirany dan pemenang ketiga  uang tunai Rp.200 ribu + voucher 1 malam di Villa Dawa Sentul.

“Dan hadiah hiburan untuk pemenang harapan  yakni, voucher satu malam di Villa Dawa Sentul. Untuk jumlah peserta yang terdaftar sebanyak 32 peserta. Mereka menyajikan menu pecak ikan yang berbeda ada pecak ikan gurame, mujair dan lainnya,” terang Catur Atoey, Ketua Panitia Penyelenggara Festival Seribu Pecak.

Syauqi menunjukan pecak ikan peserta.

Ada tiga kreteria penilain yang dilakukan oleh juri pada masing-masing pecak ikan yang dibuat oleh para peserta yakni penilaian rasa, penyajian serta hiegienis (kebersihan). Tiga dewan juri juga langsung mencicipi satu persatu hidangan pecak dari peserta.

Menurut Catur, acara ini diadakan sebagai bentuk jalinan silaturahim antar relawan Syauqi Farhan Mawali dan dibalut dengan acara buka puasa bersama RITS FM 107.7 Radio Komunitas, yang berdomisili di wilayah Parigi Lama Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Di acara ini, juga mengundang para tokoh masyarakat dan alim ulama yang berada di sekitar wialayah Tangerang Selatan. Dalam rangkaian acara ini juga, Syauqi Farhan Mawali sebagai caleg terpilih dari Partai Gerindra memberikan bingkisan lebaran sebagai bentuk kepeduliannya antar sesama. (bd)

Komentar Anda

comments