RSUD Kota Depok Siagakan 22 Dokter selama Libur Lebaran

oleh -
Direktur RSUD Kota Depok Asloe'ah Madjri. Foto: Kominfo

Palapanews.com- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Depok menyiagakan 22 dokter untuk menangani pasien selama libur Lebaran 2019. Puluhan dokter tersebut terdiri dari 9 dokter spesialis dan 13 dokter umum yang berjaga di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Direktur RSUD Kota Depok, Asloe’ah Madjri mengatakan dokter yang disiagakan tersebut untuk berjaga di beberapa poli spesialis yang tetap dibuka. Antara lain poli penyakit ada dua dokter, poli spesialis kebidanan dan kandungan ada dua dokter, poli spesialis anak ada tiga dokter, dan spesialis bedah ada dua dokter.

Ia juga menambahkan, akan ada 13 dokter umum berjaga di IGD yang dibagi menjadi tiga shift.

“Kami persiapkan semua dengan sebaik-baiknya, sehingga warga yang membutuhkan pelayanan kesehatan saat libur Lebaran, tetap bisa terlayani,” ujar Asloe’ah di RSUD Depok, Jumat (31/5/2019).

Kemudian, sambungnya, untuk poli spesialis lainnya, seperti poli spesialis gigi, syaraf, dan jantung menyesuaikan dengan kebutuhan pasien di RSUD Depok. Selain itu, jika dalam pelayanan terdapat kendala di lapangan, RSUD membuka hotline Manager On Duty (MOD) Center di nomor +62 822-9866-1201.

“Kami juga ada jadwal on call manajemen, guna memastikan pelayanan di RSUD berjalan lancar tanpa hambatan,” tandasnya. (kom)

Komentar Anda

comments