Fasilitas Mewah, Terminal Pondok Cabe Sepi Pemudik

oleh -
Bersih, kondisi Terminal Pondok Cabe di Pamulang. Foto: Nad

Palapanews.com- Jelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H, para pemudik di Terminal Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan masih terbilang sepi. Sejumlah loket bus antar provinsi terlihat sepi penumpang dan hanya ada beberapa orang saja yang menunggu kedatangan bus.

Meski demikian, puluhan PO terlihat beroperasi di terminal berfasilitas mewah itu seperti ada ruang fasilitas anak, ruang tunggu yang sangat lega, ruang ibadah dan kebersihannya sangat terjaga.

Sementara pantauan di lokasi, fasilitas lengkap dan bersih di Terminal Pondok Cabe tak berbanding dengan jumlah penumpang yang datang.

Salah seorang pemudik, Rossi (25) mengaku terkesan dengan Terminal Pondok Cabe. Ia mengaku takjub dengan kebersihan terminal dan juga keramahan petugas terminal.

“Ini pertama kali saya mudik melalui Terminal Pondok Cabe, terminalnya nyaman, bersih enggak kaya terminal lainnya. Nyaman lah yah terminalnya,” ujarnya, Kamis (30/5/2019).

Rossi yang mudik ke Yogjakarta bersama tiga anaknya berharap bisa mudik di Terminal Pondok Cabe kembali. Namun, dirinya mengeluhkan tidak adanya angkutan umum ke Terminal Pondok Cabe.

“Baru tahu sih saya kalau terminal Pondok Cabe bisa melayani bus antar Provinsi,” tandasnya. (nad)

Komentar Anda

comments