Soal Tawuran, Masyarakat Jangan Terprovokasi

oleh -

Palapanews.com Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah meminta kepada seluruh masyarakat, khususnya para pemuda agar tidak terprovokasi terhadap hal-hal negatif.

Hal ini disampaikan Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah saat diskusi santai bersama teman-teman media, Kamis, 30 Mei 2019.

Orang nomor satu di Kota Tangerang ini menerangkan, masyarakat Kota Tangerang, khususnya para pemuda jangan terpancing dengan hal-hal negatif seperti tawuran yang dapat merugikan diri sendiri maupun masyarakat luas.

“Semalam aja ada tawuran di kawasan Kampung Bekelir. Untuk itu, saya meminta agar masyarakat (pemuda) tidak terpengaruh,” kata Arief R Wismansyah seraya menambahkan, jika ada hal-hal negatif yang terjadi di lingkungan segera melaporkan ke RT/RW dan pihak berwajib.

“Orangtua juga harus memantau pergaulan anak agar tidak mudah terpengaruh pada kenakalan remaja,” paparnya.

Arief juga mengajak kepada masyarakat agar mengisi bulan ramadhan dengan kegiatan positif seperti tadarus Al Quran, hingga itikaf. “Mari kita makmurkan masjid, sehingga bulan ramadhan lebih bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, untuk menjaga keamanan lingkungan disaat masyarakat melaksanakan mudik lebaran 2019, Arief meminta agar masyarakat meninggalkan rumah dalam kondisi aman.

“Sebelum mudik, masyarakat diharapkan untuk mematikan listrik, mencabut regulator tabung gas, dan mematikan aliran air, hal ini untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” imbuh Walikota Tangerang.(ydh)

Komentar Anda

comments