Ini Berkah Ramadhan, Ada Shopping Festival di SMS

oleh -

Palapanews.com – Menyambut serta memeriahkan bulan suci Ramadhan, Summarecon Mall Serpong (SMS) menghadirkan rangkaian event terbaik yang dikemas dalam tajuk “Ramadhan Shopping Festival”. Event berlangsung pada 6 Mei – 16 Juni 2019.

Sembari menemani pengunjung berbuka puasa, berbagai hiburan apik dalam balutan nuansa religi siap dihadirkan di panggung Broadway, Downtown Walk dan juga SOUQ Pasar Malam, sebagai pusat kuliner rasa berpadu cerita.

Event dibuka dengan penampilan Rampak Bedug dan Tari Sufi pada 18 Mei dan dilanjutkan Tari Saman pada 19 Mei 2019. Kedua penampilan tersebut memeriahkan panggung SOUQ Pasar Malam mulai pukul 17.00 WIB.

Keseruan ngabuburit di SMS juga dapat dirasakan di area Downtown Walk SMS, panggung Broadway pada 25 Mei ada Marawis, Nasyid & Akustik Religi (26 Mei)  bakalan menambah suasana Ramadan semakin kental dengan lagu-lagu Islaminya.

Sementara itu bagi pengunjung yang ingin mencari alternatif hidangan untuk berbuka, ada program menarik Skakmat (SOUQ Makan Enak dan Hemat) mulai 6 Mei – 13 Juni 2019. Nenikmati berbagai menu pilihan dengan potongan harga 30%, berlaku setiap Senin – Kamis.

Mau suasana berbuka yang berbeda, Salsa Food City menyediakan promo Segar Ramadhan dengan memberikan keistimewaan bagi pengunjung mendapatkan dua botol minuman pada pukul 17.00 – 19.00 WIB selama periode 6 Mei hingga 2 Juni 2019.

Ramadan identik dengan penampilan baru, karena itu SMS melengkapi kemeriahan Ramadan kali ini dengan One Day Sale pada 18 dan 25 Mei 2019. Pengunjung setia SMS dapat menikmati potongan harga hingga 80% di tenant – tenant terbaik Summarecon Mall Serpong.

“Di bulan yang suci ini, Summarecon Mall Serpong senantiasa turut memberikan kegembiraan dan berkah bagi setiap pengunjungnya,” ungkap Willy Effendy, Center Director Summarecon Mall Serpong di acara buka bersama media, Kamis (23/5/2019).

Dia berharap dengan menyuguhkan berbagai acara yang menarik seperti penampilan musik serta promo potongan harga di tenant SMS dalam One Day Sale, dapat menjadi pilihan aktivitas untuk menemani pengunjung setia SMS sembari menjalankan ibadah puasa dan merasakan suasana Ramadan yang berbeda. (bd)

Komentar Anda

comments