Sauqi, Caleg Tangsel Lepas Kelulusan Juniornya di Perguruan Almuqriyah

oleh -
Sauqi Farhan Mawali, mengalungkan medali kelulusan siswa. foto : ist

Palapanews.com – Perguruan Islam Almuqriyah Bintaro menggelar Wisuda kelulusan bagi murid dan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan SMK Insan Kreatif. Acara dihadiri Caleg DPRD Tangsel Sauqi Farhan Mawali yang juga alumni Almuqriyah.

 Acara tersebut berlangsung di aula kawasan pendidikan ALmuqriyah Parigi, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten pada Sabtu 25 Mei 2019. Wisuda kelulusan tahun ajaran 2018-2019 sekaligus pelepasan murid-murid dan siswa-siswi diliputi nuansa haru saat satu persatu murid atau siswa menerima medali kelulusan dan menyalami guru mereka.

Sauqi yang dipastikan bakal menduduki kursi di DPRD Tangsel periode 2019-2024 dari Gerindra dan disebut-sebut bakal menjadi anggota legislative termuda di Kota Tangsel, selain hadiri di acara juga mendapat kehormatan untuk mengalungkan medali tanda kelulusan kepada para juniornya.

Foto bareng para lulusan.

“Hari ini wisuda MI, MTS dan SMK insan kreatif Perguruan Islam Almuqriyah tahun ajaran 2018-2019. Melihat generasi anak muda saya sangat bangga, jika sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua. Jangan lupa sama guru-guru yang sudah memberikan ilmu kepadamu,” ucap Sauqi dalam pesannya untuk para lulusan Almuqriyah sekaligus melepas para murid dan siswa untuk menempuh jenjang pendidikan selanjutnya.

Diinformasikan Perguruan Islam Almuqriyah berada di sekitaran kawasan perumahan Bintaro Tangerang Selatan. Selain menyelenggarakan pendidikan Islam setingkat SD-SMP, juga menyelenggarakan pendidikan umum setingkat sekolah menengah atas yakni sekolah kejuruan SMK Insan Kreatif. Termasuk pendidikan Islam Pondok Pesantren Almuqriyah di bawah asuhan Abimus alias Muslihudin,M.HI. (bd)

Komentar Anda

comments