Blissful Ramadan, Skandinavia Tawarkan Potongan Rp20 Juta

Palapanews.com- Sambut bulan Ramadan, bulan yang penuh berkah, Apartemen Skandinavia yang dikembangkan PT Pancakarya Griyatama memberikan penawaran terbaik melalui program Blissful Ramadan, yakni potongan langsung hingga Rp20 juta pada Mei hingga Juni 2019.

“Hal ini seiring dengan naiknya geliat properti pada bulan Ramadan. Maka itu, kami tawarkan potongan langsung hingga Rp20 juta,” ujar Ditektur Apartemen Skaneinavia, Norman Eka Saputra pada Open House Nordic Iftar Ramadan, Sabtu (25/5/2019).

Menurutnya, laju serah terima unit juga terus bertambah, tercatat lebih dari 250 unit apartemen berlantai 37 ini telah diterima oleh pemilik, dan lebih dari 40 unit sudah dihuni.

“Kami percaya, konsumen pun dapat menilai sendiri investasi baik yang nyata di depan mata. Pengunjung pada Open House maupun daily, dapat experience sendiri pengelolaan yang telah berjalan dengan baik dan kelengkapan itu sudah tentu menjadi priviledge bagi para penghuni,” imbuhnya.

Lanjut Eka, pengembang juga optimis tanggapan masyarakat akan semakin baik seiring dengan semakin baiknya perkembangan infrastruktur Kota Tangerang, yakni pengembangan Tol Jorr 2 yang akan segera dirampungkan pada 2020.

Diketahui, tol yang menghubungkan Jakarta hingga Bekasi yang terbagi menjadi 6 ruas ini juga akan menghubungkan Tangerang pada ruas Cengkareng-Kunciran dengan target mulai beroperasi November 2019. (nad)

Komentar Anda

comments