4 Pemuda Kejang di Alam Sutera Positif Konsumsi Excimer

oleh -
Keempat pemuda tak sadarkan diri usai menenggak excimer di Alam Sutera. Foto: Ist

Palapanews.com- Masih ingat dengan empat pemuda yang bikin geger di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel) lantaran ditemukan kejang-kejang di pinggir jalan? Setelah siuman, keempatnya kini sedang dimintai keterangan oleh petugas Polres Tangsel.

Dari hasil pemeriksaan, keempatnya diketahui mengonsumsi obat berjenis excimer ketika menunggu angkutan umum untuk pulang ke rumahnya di daerah Kota Tangerang.

Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho mengatakan barang tersebut didapati di sebuah lapak di daerah Graha Raya Bintaro dengan dosis tiga pil satu orangnya.

“Mereka memang berniat mengkonsumsi zat yang efeknya mengganggu kesehatan mereka, mereka sama-sana membeli di sebuah lapak di kawasan Graha Raya, jenis obat eximer, mereka membeli perorang masing-masing tiga buah,” ujar Alex, Selasa (23/4/2019).

Saat mengkonsumsi excimer, keempatnya juga meminum kopi yang dibeli dari tukang kopi keliling. Dalam waktu beberapa saat, mereka kemudian tergeletak tidak sadarkan diri.

Lapak penjual excimer itu pun tengah diselidiki oleh kepolisian karena menjual bebas kepada masyarakat tanpa disertai resep dokter.

“Kami akan mencari toko atau lapak yang menjual obat yang seharusnya tidak dijual bebas itu,” jelasnya. (nad)

Komentar Anda

comments