Di Zumba Fest, Taiwan Pamer Produk Unggulan

oleh -

Palapanews.com – Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dibawah pengawasan Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan, kembali sukses mengajak masyarakat Indonesia berolahraga Zumba.

Di ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019 acara digelar pada Sabtu (20/04/2019) di Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Mengusung tema “Taiwan Healthy Lifestyle” di event ini mengajak ribuan peserta bergoyang Zumba, sekaligus menghadirkan produk-produk inovatif peraih penghargaan Taiwan Excellence yang mendukung penerapan gaya hidup sehat.

Selain untuk memperkenalkan gaya hidup sehat kepada masyarakat Indonesia, salah satu tujuan digelarnya acara ini adalah untuk meningkatkan brand image produk Taiwan ke Indonesia, yaitu dengan memperkenalkan sekitar 46 brand Taiwan dan lebih dari 100 produk.

Salah satu produk andalan Taiwan yang diperkenalkan dalam ajang Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019 adalah Handuk Acefly. Handuk Acefly terbuat dari bahan microfiber plus, sehingga dapat membersihkan hingga ke pori-pori.

Dengan permukaan bahan yang sangat halus, ditambah serat yang padat maka sulit bagi bakteri dan kuman berkembang biak, sehingga handuk Acefly baik untuk digunakan oleh bayi.

“Produk Acefly sendiri telah dipasarkan di Taiwan, hingga ke Tiongkok maupun Jepang,” ungkap Grace Lai, Director of Acenature Biotechnology Co., Ltd ditemui pada Sabtu (20/04/2019).

Diakui Grace, saat ini mereka masih mencari distributor untuk memasarkan produk-produk Acefly ke pasar Indonesia. Karena Indonesia adalah negara berkembang dengan pasar yang sangat besar.

“Kami berharap untuk dapat memasarkan produk-produk kami di sini,” katanya. (rls/bd)

Komentar Anda

comments