Nasi Gila Abang Ganteng, Namanya Aneh Tapi Rasanya Enak

oleh -
Nasi Gila Abang Ganteng di Upnormal BSD. Foto: Mat

Palapanews.com- Warunk Upnormal BSD di Jalan Raya Rawa Buntu Kp Cicentang RT 003/001, Rawa Buntu, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel), punya beragam menu dengan nama unik. Selain menu-menu dengan nama unik dan yang pastinya enak, tempat ini juga cocok banget dijadikan tempat kongkow.

Mengambil tempat duduk di dalam ruangan berpendingin udara dan no smoking, menu nasi gila abang ganteng dan segelas susu segar menjadi pilihan. Dari namanya, tidak diketahui nasi seperti apa yang akan disajikan ke meja pengunjung.

Hingga akhirnya menu yang dipesan diantar ke meja. Dari aromanya, nasi gila abang ganteng sungguh menggoda. Dipiring saji, menu yang dibanderol Rp27.500 itu berisikan seporsi nasi putih disusun berdampingan dengan potongan sosis, bakso dan telur yang digoreng urak-arik.

Cita rasa yang berasal dari sesuap nasi bercampur telur orak-arik, potongan sosis dan bakso itu sungguh gurih dan enak. Walau tampilannya tak mewah, tapi rasanya bolehlah. Makan sambil ngobrol ngalor ngidul, membuat seporsi nasi gila abang ganteng tersebut tak terasa sudah berpindah ke perut.

“Nama menunya aneh gitu. Dan, tampilan dipiring saji membingungkan dengan nama menunya, tapi rasanya bolehlah. Apalagi sambil kongkow rame-rame,” beber Budi pengunjung asal Serpong.

Nah, bagi kamu-kamu yang ingin kongkow santai di tempat yang cozy, Upnormal layak menjadi referensi. Aneka makanan yang disajikan juga harganya tak membuat kantong robek. (mat)

Komentar Anda

comments