Pemilu 2019, Arief- Sachrudin Ingin yang Terbaik untuk Indonesia

oleh -

Palapanews.com- Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah menggunakan hak suaranya di tempat pemungutan suara (TPS) 13 Jalan Imam Bonjol Teladan 1 Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Arief pun tak sengaja merobek salah satu surat suara saat hendak melakukan pencoblosan.

“Memang tadi agak kesulitan, karena ukuran kertas yang besar. Tadi juga pas buka ada robek sedikit, sedikit doang di lipetan,” ujar Arief di TPS 13, Rabu, 17 April 2019.

Saat sampai di TPS pukul 10.15 WIB, Arief tiba didampingi sang istri Aini Suci yang masuk daftar pemilih khusus tersebut, langsung menggunakan hak suaranya.

Sebelum tiba di TPS, Arief pun sempat berganti baju untuk seragam dengan kepala daerah lainnya.

“Awalnya pakai batik, tapi saya lihat pak Jokowi dan pak Gubernur Banten pakai kemeja putih, saya pun langsung ganti dengan kemeja putih,” katanya.

Arief pun mengajak kepada masyarakat untuk tidak lupa menggunakan hak suaranya. “Ini semua (warga) yang datang nyoblos ya. Jangan sampai enggak. Alhamdulillah di TPS ini berjalan lancar dan antusiasnya pun banyak,” katanya.

Siapapun yang menjadi kepala negara, Arief berharap, semoga bisa bekerja sama dalam pembangunan di daerah dan program-program lainnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin mengajak masyarakat untuk berikhtiar. Hal ini disampaikan Sachrudin usai melakukan pencoblosan di TPS 28, Kelurahan Poris Plawad Utara, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut Sachrudin, dalam Pemilu 2019 ini terdiri dari pemilihan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kota/Kabupaten, dan DPD dirinya menyerahkan semuanya kepada Yang Maha Kuasa. Dan, masyarakat tentunya menginginkan yang terbaik untuk Indonesia.

“Kita berdoa saja, semoga Yang Maha Kuasa memberikan yang terbaik,” pungkas Sachrudin.(rik)

Komentar Anda

comments