Jelang Ramadan, Giant Luncurkan 300 Produk Harga Teman

oleh -
Simbolis peluncuran program Harga Teman Giant. Foto: Nad

Palapanews– Melanjutkan kesuksesan Program Harga Teman yang dimulai pada Agustus 2018 lalu, untuk ketiga kalinya Giant kembali menghadirkan program serupa. Kali ini, ada 300 produk dipasarkan mulai (28/3/2019) hingga tiga bulan kedepan.

Turut hadir Asri Welas sebagai MC dalam peluncuran ratusan produk dengan Harga Teman hingga 32 persen, di Giant BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Kamis (4/4/2019).

Perwakilan Management Giant, Karlina Elisabet Wirian menjelaskan Giant merespon kebutuhan para pelanggan dengan menghadirkan produk kebutuhan sehari-hari dengan harga teman. Terlebih menjelang datangnya bulan Ramadan.

“Seperti bahan-bahan makanan pokok yang harganya kami turunkan selama tiga bulan kedepan. Sehingga harga produk harga teman tidak mungkin naik, bahkan produk bisa Iebih murah jika ada promo,” ungkapnya.

Menurutnya, ini berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, terbatas waktu dan kualitas. Pihaknya juga melakukan update produk favorit pelanggan setiap 3 bulan sekali.

“Berbeda dengan periode sebelumnya, kali ini pelanggan juga dapat mengecek aneka produk yang termasuk harga teman pada e-mailer yang memudahkan pelanggan untuk mencari produk favorit mereka. Caranya sangat mudah yaitu hanya dengan melakukan scan QR code yang tertera pada mailer Giant,” jelasnya.

Diketahui, program harga teman menawarkan produk bumbu masakan yang hemat hingga 18 persen, produk makanan minuman yang hemat hingga 23 persen dan produk makanan beku yang hemat hingga 18 persen.

Kemudian produk perawatan tubuh yang hemat hingga 32 persen, produk pembersih rumah dan laundry yang hemat hingga 17 persen. Serta produk sambal atau saus yang hemat hingga 13 persen. (nad)

Komentar Anda

comments