Toys Kingdom Serahkan Donasi 300 Mainan

oleh -
Nana Puspa Dewi (tengah) Marketing Director Director Kawan Lama Group. foto : ist

Palapanews.com – Toys Kingdom menyalurkan donasi berupa mainan kepada Anak Yatim melalui program Toys for Kids. Pusat mainan dan hobi untuk segala usia ini, merayakan HUT ke-2.

Maskot Tooys Kingdom, TIGGI turut hadir di Rumah Yatim Kemang pada 29 Maret 2019. Acara ini, juga menjadi puncak sdari program Toys For Kids, melalui penyerahan 300 hadiah mainan edukatif hasil donasi pelanggan. Donasi dikumpulkan sejak akhir November 2018.

Nana Puspa Dewi, Marketing Director Kawan Lama Group mengutarakan, ulang tahun TIGGI kali ini, Toys Kingdom mengajak 30 anak-anak dari Rumah Yatim Kemang dalam acara yang dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti persembahan puisi dan pidato, games interaktif, hingga dancing times (tarian dengan jingle Toys Kingdom).

“Melalui kegiatan ini, kami harap TIGGI mampu menjadi contoh teladan dengan sifat yang selalu berbagi dan bisa membawa nilai positif kepada anak-anak di Indonesia,” ungkap Nana.

“Kita ingin menghadirkan keceriaan kepada lebih banyak anak-anak kurang beruntung dengan memberikan mainan kesukaannya. Sesuai dengan moto TOYS KINGDOM yaitu “Creating Smiles,” kata Nana lagi.

Sedangkan Toys for Kids merupakan program tahunan Toys Kingdom yang mengajak pelanggan untuk membeli mainan edukatif dengan harga khusus untuk didonasikan kepada anak-anak yatim atau kurang beruntung.

Program ini, pertama kali dilaksanakan pada tahun 2016 dengan mendonasikan mainan untuk anak-anak PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) SuryaKasih di Tipar Cakung Jakarta Timur dan Daan Mogot Jakarta.

Dilanjutkan donasi mainan kepada anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Sayap Ibu Jakarta pada tahun 2017. Tahun ini, program Toys for Kids tidak hanya mendonasikan mainan kepada yayasan di Jakarta, namun juga di Bandung, Yogyakarta dan Surabaya. (bd)

Komentar Anda

comments