HSPB Turut Aksi Kampanye Earth Hour 2019

oleh -

Palapanews.com – Bersama gerakan peduli lingkungan di seluruh dunia, Hotel Santika Premiere Bintaro kembali berpartisipasi dalam Earth Hour, Sabtu 30 Maret 2019.

Manajemen hotel melakukan aksi pemadaman tenaga listrik selama 60 menit pada pukul 20.30 – 21.30 WIB di sebagian area. Langkah ini sebagai dukungan pada penghematan listrik, sebagaimana yang telah berhasil dilakukan tahun lalu.

“Dalam momentum 60 menit ini, Hotel Santika Premiere Bintaro memadamkan seluruh perangkat lampu dan elektronik yang menggunakan energi listrik semaksimal mungkin tanpa mengganggu kenyamanan tamu,” ujar Soniya Ana, Public Relations Executive Hotel Santika Premiere Bintaro.

Pihak hotel juga mempersilahkan para tamu yang tertarik turut serta dalam program ini dengan memadamkan lampu kamar atau mengurangi pemakaiannya. Diharapkan partisipasi ini menghasilkan penghematan energi dan tidak lagi hanya sebagai kampanye simbolis.

“Program menarik ini, menjadi pengalaman unik bagi para tamu karena menyenangkan dan jarang dilakukan, sekaligus mengingatkan kepedulian akan lingkungan,” kata Soniya lagi.

Aksi kampanye Earth Hour merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan Hotel Santika Premiere Bintaro sebagai kontribusi positif bagi lingkungan dan masyarakat sekitar. (bd)

Komentar Anda

comments