Gathering Pemilik Anjing Warnai Peringatan HUT ke-29 Groovy

oleh -
(Dari kiri) Reky Rinaldo (Royal Canin), Juda Trijoga Adisusanto (Owner Groovy), Kaemita Boediono, Donny Bustaman (Royal Canin) dan Bima Aryo. Foto : istimewa

Palapanews.com – “Groovy Day 2019” Gathering Pemilik Anjing berlangsung meriah diikuti oleh puluhan pemilik anjing. Kegiatan berlangsung di Groovy Paw & Resort, Bogor, Sabtu (30/03/019).

Kegiatan tersebut sengaja digelar dalam rangka memperingti Ulang Tahun Groovy ke-29. Groovy Day adalah hari ulang tahun Groovy yang diperingati setiap 27 Maret. Tahun ini merupakan perayaan yang ke-29 dengan mengangkat tema “Keep Our Pet Healthy Together”.

“Dengan tema “Keep Our Pet Healthy Together” diharapkan dapat meningkatkan kesadaran pemilik akan kesehatan hewan peliharaannya,” ungkap Juda Trijoga Adisusanto, Owner dan CEO Groovy di lokasi acara, Sabtu (30/02/2019).

Groovy Day 2019 diisi berbagai kegiatan diantaranya; Talk Show bagi pemilik anjing pada 30 Maret 2019 menghadirkan pembicara drh. Jeanne Novi Tandria dari Groovy Vetcare Clinic yang membahas materi mengenai penyakit anjing yang dapat menular ke manusia (zoonosis), cara penanganan dan pencegahannya.

Talk Show di acara Groovy Day 2019. foto : budi

“Tujuan talk show ini adalah untuk menyadarkan pemilik anjing atas pentingnya peranan dokter hewan dalam menjaga kesehatan anjing peliharaan,” jelas Juda lagi.

Acara semakin menarik dengan menghadirkan Youtuber Bima Aryo (@bimaaryo) dan Artis Kaemita Boediono (@kaemitaboediono) yang merupakan pecinta hewan. Mereka berbagi pengalaman dalam merawat hewan peliharaanya.

Groovy Day 2019 berlangsung di Groovy Paw Hotel and Resort yang berlokasi di Jl. Platina 2 No. 26, Parung, Bogor. Di tempat ini peserta juga dapat bermain dan berenang dengan anjing mereka. Berbagai diskon dan promosi juga diadakan di cabang Groovy selama bulan April 2019 untuk memperingati Groovy Day. (bd)

 

Komentar Anda

comments