Skandinavia Jual 300 Unit Apartemen Senilai Rp350 Miliar

oleh -
Seorang anak duduk di lantai podium dengan fasilitas kolam renang. Foto: Nad

Palapanews.com- PT Pancakarya Griyatama selaku pengembang Apartemen Skandinavia telah menjual 300 dari 1.065 unit apartemen dengan nilai total Rp350 miliar. Penjualan ini terbilang luar biasa, meningat saat ini masyarakat Indonesia tengah menghadapi masa Pemilihan Presiden (Pilpres).

“Menurut saya, itu artinya Pilpres tak mempengaruhi penjualan. Investasi properti bukan turun, tapi bagaimana developer memberikan cara pembayaran yang terbaik,” ungkap Hene Putro selaku General Manager Apartemen Skandinavia dalam Open House di Marketing Galeri Skandinavia, Sabtu (30/3/2019).

Diketahui, Indonesia merupakan negara nomor 4 terbesar penduduknya di dunia. Sehingga, kebutuhan hunian pun semakin meningkat.

“Selama 20 bulan, terhitung sejak Agustus 2017 hingga saat ini, kita telah menjual lebih dari 300 unit apartemen atau 75 persen dengan nilai total kurang lebih Rp350 miliar. Jadi minimal, target kami menjual 20 unit perbulan,” jelasnya.

Lanjut Hene, sudah Iebih dari 150 unit apartemen Skandinavia berhasil diserah terimakan dari pengembang kepada para pemilik unit. Unit yang telah diserah terimakan pun telah mencapai lantai 22.

“Unit-unit tersebut telah siap beroperasi dan siap untuk dihuni. Terlihat pula lantai podium dengan fasilitas kolam renang, wellness center dan Nordic Corner atau balai warga yang telah siap digunakan,” lanjutnya.

Sementara Norman Eka Saputra, Direktur Apartemen Skandinavia yakin setelah Pi|pres keadaan akan kembali baik bahkan menanjak. Oleh sebab itu, pihaknya optimis menjual habis seluruh unit di pertengahan tahun 2019.

“Kami yakin bisa menjual habis seluruh unit di tahun ini. Kami juga mengajak calon konsumen untuk melihat show unit serta fasilitas hunian yang telah rampung, juga penjelasan detail produk melalui talkshow yang dibawakan oleh General Manager Apartemen Skandinavia, Hene Putro,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments