Manjakan Hewan Peliharaan di Groovy Paw Hotel & Resort

Palapanews.com – Anda pecinta hewan peliharaan! Kini telah hadir tempat untuk memanjakan hewan peliharaan, Groovy Paw Hotel and Resort namanya. Berlokasi di wilayah Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Groovy Pet Services adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa hewan peliharaan. Dimulai dari hobi dan kecintaan terhadap hewan,  Groovy Pet Services didirikan pada 1990 oleh Juda Trijoga Adisusanto dan Alm. Lucia Sudjiat.

“Saat ini Groovy Pet Services menyediakan berbagai layanan berupa petshop dan grooming di tiga cabang; Kemang, Radio Dalam, dan Bintaro,” ungkap Juda Trijoga Adisusanto, Owner dan CEO Groovy di acara Groovy Day 2019, Sabtu (30/02/2019).

Katanya, jasa layanannya terdiri dari online shop, klinik hewan Groovy Vetcare, jasa pet transport domestik dan internasional, jasa penitipan hewan dan tempat bermain Paw Hotel and Resort, serta kafe kucing Kopi Cat Cafe.

Groovy Paw Hotel and Resort berlokasi di Jl. Platina 2 No. 26, Parung, Bogor. Di tempat ini ada arena bermain dan berenang. Yuk, manjakan hewan peliharaan Anda. Ada berbagai diskon dan promosi diadakan di cabang Groovy selama April 2019 untuk memperingati Groovy Day. (bd)

Komentar Anda

comments