18 Peserta Meriahkan Kompetisi Make Up di RWF 2019

oleh -

Palapanews.com- Anggra Septa, Professional Make Up Artist (MUA) yang serba bisa ini kembali memeriahkan Royal Wedding Fair (RWF) 2019. Salah satunya dengan mengadakan Make Up Competition di Atrium Forum, Summarecon Mall Serpong (SMS) selama lima hari.

Selaku Pemilik Anggra Septa Make Up Salon and Bridal, dirinya memberikan kesempatan kepada 18 peserta yang berasal dari Kalimantan, Samarinda, Banten, Jakarta dan daerah lainnya untuk mengikuti kompetisi dengan total hadiah puluhan juta.

“Untuk pemenang pertama akan mendapatkan beasiswa senilai Rp15 juta untuk bersekolah di Anggra Septa Make Up Course, pemenang kedua beasiswa sekolah senilai Rp10 juta, dan pemenang ketiga mendapat beasiswa senilai Rp7,5 juga,” ujarnya saat Make Up Competition di Atrium Forum, Summarecon Mall Serpong (SMS), Rabu (27/3/2019).

Masing-masing pemenang kata Anggra, juga akan mendapatkan hadiah produk senilai Rp1,5 juta. Selain itu juga uang tunai senilai Rp1 juta untuk para pemenang.

Pria yang berkesempatan menjadi Hollywood Make Up Artist For Cristal Vee (The Scorpion King 3) ini pun mengungkapkan, dirinya selalu mengikutsertakan bisnis kecantikannya dalam event rutin tersebut.

Sementara Helmy Purboyakti, selaku General Manager Group Clubs Summarecon berharap, agar pengantin lebih terinspirasi dari MUA yang dibawa. Selain MUA, melalui Royal Wedding Fair, The Springs Club juga memperkenalkan lebih dalam lagi fasilitas Royal Ballroom sebagai ikon.

“Saat ini wedding outdoor bertema natural simple klasik menjadi tren. Namun beberapa inspirasi tentunya menyesuaikan musim yang tidak menentu seperti ini. Nah, tema tersebut dibawa ke dalam ruangan oleh beberapa WO yang bekerjasama dengan pihak kami,” imbuhnya. (nad)

Komentar Anda

comments