Ini, Wedding Fair Termegah di Tangerang

oleh -
Fashion Gaun Wedding di RWF VI SMS. foto : budi

Palapanews.com – Wedding Fair termegah di Tangerang tahun ini, ada di Summarecon Mall Serpong (SMS) dengan menghadirkan nuansa megahnya London.

Sebagai salah satu penyedia wedding venue terbesar dan terbaik di kawasan Tangerang, The Springs Club kembali menghadirkan perhelatan akbar Royal Wedding Fair (RWF).

Melalui Royal Wedding Fair ke-6, The Springs Club memperkenalkan lebih dalam lagi fasilitas Royal Ballroom yang merupakan ikon, dan sudah terbukti selalu memenuhi kebahagian pengantin baru dengan standar kualitas venue, service, serta catering terbaik.

Tema “London in Love”, terinspirasi dari cantik dan megahnya Kota London, terutama saat terselenggaranya Royal Wedding Prince Harry dan Megan Markle yang dibalut dengan sentuhan klasik, sakral, dan megah.

Dengan tema “London in Love”, Royal Wedding Fair tahun ini akan membawa indahnya suasana kota London di tengah keramaian Atrium Forum SMS dengan tampilan khas bangunan klasik yang romantis.

Setiap sudut Atrium Forum akan diisi dengan balutan dekorasi mewah bernuansa kota London dan replika menara Big Ben, mulai dari panggung hingga booth The Springs Club dan vendor yang turut berpartisipasi.

“Royal Wedding Fair 2019 akan memanjakan setiap calon pengantin dan seluruh pengunjung pameran dengan kemewahan dan sentuhan kota London yang klasik namun sangat indah dan romantis,” ungkap Helmy Purboyakti, General Manager Group Clubs Summarecon, Rabu (27/03/2019).

RWF juga memberikan kesempatan para calon pengantin menemukan solusi terbaik dalam mempersiapkan pernikahan impian mereka, dengan menghadirkan vendor wedding organizer, dekorasi, entertaintment, gaun pengantin, dan menu catering pernikahan.

“Hingga paket berlibur untuk honeymoon, yang dapat memberikan pilihan paket pernikahan terbaik,” papar Helmy.

Gelaran RWF ke-6 yang dibuka mulai 10.00-22.00 WIB juga akan dimeriahkan oleh berbagai vendor bridal yang akan menawarkan promo-promo menarik bagi para calon pengantin yang sedang merencanakan pesta pernikahan. (bd)

Komentar Anda

comments