Grand Prize Royal Wedding Fair 2019 Bulan Madu di Kapal Pesiar

oleh -

Palapanews.com- Bertema London in Love, Royal Wedding Fair 2019 yang terinspirasi dari cantik dan megahnya kota London, akan membagikan grand prize honeymoon cruise. Dimana, akan ada satu pasangan yang akan diundi untuk menjadi pemenang.

“Kami sudah siapkan grand prize bagi pasangan yang menggunakan jasa Wedding Organizer di sini. Pemenang grand prize akan disajikan honeymoon di kapal pesiar dengan pilihan destinasi di Asia,” ujar General Manager Group Clubs Summarecon, Helmy Purboyakti di Pembukaa Royal Wedding Fair ke-6 kembali diselenggarakan di Atrium Forum Summarecon Mal Serpong, Rabu (27/3/2019).

Pasangan yang beruntung itu, menurutnya, akan menikmati bulan madu dengan estimasi lima hari empat malam berada di atas kapal pesiar. Sementara grand prize akan diundi di akhir acara.

Layaknya Royal Wedding Prince Harry dan Megan Markle yang dibalut dengan sentuhan klasik, sakral, dan megah. Ada pula paket menginap di Five Star Hotel Movenpick di Samasta, Jimbaran, Bali. Tak hanya itu, akan ada spesial prize kepada calon pengantin yang beruntung.

“Special prize berupa wedding ring serta logam mulia emas kepada calon pengantin yang beruntung,” imbuhnya.

Adapun pameran ini tidak dipungut biaya apapun, karena itu bagi calon pengantin yang bingung menggunakan vendor wedding berkualitas jangan lewatkan RWF ke-6.

“Kami memberikan kesempatan bagi para calon pengantin untuk menemukan solusi terbaik dalam mempersiapkan pernikahan impian mereka, dengan menghadirkan vendor wedding organizer, dekorasi, entertaintment, gaun pengantin, menu catering pernikahan, hingga paket berlibur untuk honeymoon, yang dapat memberikan pilihan paket pernikahan terbaik,” papar Helmy.

Dengan target pendapatan senilai Rp5 Miliar, Helmy menambahkan ada kenaikan harga sebesar 5 hingga 6 persen. Selama lima hari RWF berlangsung, Helmy yakin akan tercapai karena para pengunjung pameran dan pengunjung Summarecon Mall Serpong akan disuguhkan dengan showcase yang sangat menarik, seperti Bridal Gown Show, penampilan alat musik harpa serta make-up competition. (nad)

Komentar Anda

comments