HITA Banten Akan Benahi Kinerja Tim IT di Hotel

oleh -
Pengurus HITA Banten. Foto: Ist

Palapanews.com- Hotel Informafion Technology Association (HITA) Banten yang telah dikukuhkan oleh HITA.id akan bekerja selama tiga tahun dimulai 2019-2022 untuk memperbaiki kinerja tim IT yang berada di hotel-hotel di Banten.

Pengukuhan yang berlangsung di hadapan para petinggi Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Banten dan juga petinggi Ikatan Engineers Indonesia (IKEI) digelar dalam Rakernas IKEI di ICE BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (23/3/2019).

Ketua HITA Banten, Sandi Wibawa Kurniawan mengatakan, HITA Banten merupakan bentuk extend dari HITA Tangerang yang telah terbentuk terlebih dahulu pada tanggal 27 Agustus 2016.

“Visi dari HITA Banten sendiri akan meningkatkan kualitas dari member kami, sehingga dapat memberikan support, memberdayakan rekan kerja seperti rutin memberikan internal training IT, vendor IT menseleksi secara kualitas dan harga, serta device (perangkat yang highend) sehingga dapat memberikan solusi terbaik dan benefit lebih kepada management hotel,” ujarnya.

Adapun kepengurusan HITA Banten yakni Ketua, Sandi Wibawa Kurniawan yang merupakan IT Hotel Mercure, Wakil Ketua Egi IT Hotel Grandzuri, Bendahara Eka Karyadi selaku IT Horison Grand Serpong, Sekertaris Givson selaku IT Hotel Ibis Airport dan Ramdhan selaku IT Hotel Swiss-Belinn Cikande.

Sandi pun menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya untuk IKEI yang telah memberikan waktunya untuk HITA banten dikukuhkan. Sehingga, HITA Banten sebagai praktisi IT di bidang perhotelan dapat memperkenalkan diri.

Demi mewujudkan visinya, HITA Banten tentunya sudah membuat langkah-langkah kedepan untuk membuat para tim IT dapat bekerja secara baik. Diketahui, tim IT Hotel selalu bekerja dibelakang layar.

“Kami akan rutin memberikan training IT baik secara skill atau non skill. Selama ini, tim IT kan ada dibalik layar, kami ingin mereka dapat percaya diri saat berbicara dimuka umum. Dan, juga mensertifikasi tenaga ahli IT,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments