Ditembak Polisi, Jasad di Rumah Warga Ternyata Bandar Narkoba

oleh -
Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan (tengah) membeberkan barang bukti narkoba. Foto: Nad

Palapanews.com- Kepolisian Sektor (Polsek) Serpong mengungkap penemuan mayat di rumah warga Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (24/3/2019) pagi. Polisi membenarkan jasad yang ditemukan tewas dengan luka tembakan adalah bandar narkoba.

Diinformasikan, mulanya ingin menangkap bandar narkoba berinisial BS di Kampung Pugur, Kelurahan Lengkong, Kecamatan Pagedangan. Namun justru, mendapat perlawan dari pelaku hingga ditembak pada Minggu (24/3/2019) dini hari.

“Sebelumnya personel Polsek Serpong mengamankan tersangka narkoba berinisial S. Kemudian dari tersangka S dikembangkan hingga diketahui mendapat sabu dari BS,” ujar Kapolres Tangsel, AKBP Ferdy Irawan di Mapolsek Serpong, Minggu (24/3/2019) sore.

Dari dasar tersebut, petugas memancing BS dengan memesan sabu atas nama S seberat 5 gram. Dan, dilakukanlah perjanjian. Namun, ketika sampai dilokasi perjanjian BS sudah mencurigai kehadiran petugas dan sempat melawan ketika ingin ditangkap.

“Ketika akan menyerahkan barang tersebut, BS curiga bahwa ada polisi. Pelaku melarikan diri dan sepeda motornya ditendang jatuh. Sempat melawan dan melukai petugas dengan senjata tajam berjenis karambit. Petugas pun memberikan dua kali tembakan peringatan tapi tetap melawan,” terangnya.

Kemudian petugas melakukan tindakan tegas kearah bawah dengan maksud melumpuhkan pelaku.

“Bukannya menyerahkan diri, karena sudah tertembak. BS justru bersembunyi di salah satu warga bernama Absah, hingga akhirnya ditemukan tewas paginya karena kehabisan darah,” jelasnya.

Ferdy menambahkan, setelah di otopsi, luka tembak yang mengenai bokong hingga tembus dibagian atas kemaluan. Hingga akhirnya BS tewas kehabisan darah di rumah warga yang dijadikan persembunyiannya.

Sebelumnya, warga Kampung Pugur, Kelurahan Lengkong Kulon, Kecamatan Pagedangan digegerkan suara letusan tembakan. Dan di pagi harinya dikejutkan dengan penemuan jenazah yang merupakan pengedar narkoba di rumah salah satu warga. (nad)

Komentar Anda

comments