Ayo Jajal Menu-menu Jagoan di Alaric Coffee Bintaro

oleh -
Carbonara, salah satu menu jagoan di Alaric Coffee. Foto: Mat
banner 300250

Palapanews.com- Alaric Coffee di Bintaro, Tangerang Selatan tampaknya bisa jadi lokasi yang cocok buat kongkow. Di sini, kamu bisa dapet aneka kopi dan makanan, plus suasana cafe yang mirip dengan rumah sendiri.

Lokasi tepatnya, berada di Ruko Wijaya Blok FA.1 No.25 B, Sektor 7 Bintaro. Café ini berlantai tiga. Untuk lantai dua, digunakan khusus untuk smooking area.

Soal menu, di cafe ini banyak sajian pasta, seperti carbonara, bolognaise, mozzarella, spicy tuna serta glio olio. Harganya juga terjangkau dari Rp30 ribu hingga Rp36 ribu per porsi.

Untuk Coffee based, Alaric menyediakan espresso, macchiato, affogato, piccolo, cramel latte hingga Vietnam drip dan masih banyak lainnya.

Hendra, salah seorang pelanggan café yang saban weekend kerap nongkrong di lantai dua menuturkan, aneka pasta di café ini sudah hampir tersentuh lidahnya.

“Apapun makananya, Anda wajib nyobain best seller disini, namanya es kopi susu pandan,” kata Hendra sembari nyeruput minuman best seller tersebut.

Es kopi susu pandan terbuat dari kopi local yang dicampur dengan daun pandan dan susu. Rasa manisnya begitu alami tanpa campuran gula. Harganya juga tak membuat kantong bobol, hanya Rp35 ribu per gelasnya.

Untuk menu nasi goreng, Alaric masih menyediakan beberapa varian seperti Pattaya fried rice, mozzarella fried rice dan lainnya.

Menu lain yang tak kalah lezat, Alaric menyediakan chicken katsu sambal embe (khas Bali) serta ikan dori sambal hijau dengan banderol Rp30 ribu per porsi. (mat)

Komentar Anda

comments