Ogah Bayar Tagihan, Pengunjung Karaoke Trenz Ngamuk

oleh -
Ricuh, pengunjung membuat onar karena tidak mau bayar tagihan di Karaoke Trenz. Foto: Ryn

Palapanews.com- Ada-ada saja prilaku pemuda zaman now. Ya, diduga gara-gara tak mau bayar tagihan, pengunjung membuat keributan di Karaoke Lounge & Bar Trenz, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/3/2019) dini hari.

Informasi yang dihimpun, keributan terjadi di area luar gedung karaoke. Keributan itu membuat suasana menjadi ramai dan gaduh.

Iyan, salah satu pengunjung Trenz yang ada di lokasi keributan menjelaskan, dirinya tak mengetahui jelas ikhwal kejadian keributan tersebut.

“Aku ga ngerti ada permasalahan apa mas sehingga ribut-ribut begitu. Tapi aku dengar keributan dipicu karena masalah pembayaran (bill),” terang Iyan kepada wartawan, Jumat dinihari (15/3/2019).

Senada, Dewi pengunjung lainnya menuturkan hal serupa. Kata Dewi, menurut informasi yang didapatkannya dari pengunjung lain, keributan berawal karena salah satu pengunjung tak mau membayar sesuai dengan struk yang dikeluarkan kasir.

“Katanya sih salahsatu pengunjung tak mau bayar sesuai bill yang dikeluarkan kasir. Terus pengunjung itu marah-marah sehingga terjadi keributan yang memancing orang untuk berkerumun,” papar Dewi.

Dewi juga bilang, keributan tersebut sudah berhasil diredam. Karena petugas sekuriti langsung menuju lokasi dan menyelesaikan permasalahan tersebut. (ryn)

Komentar Anda

comments