Ini Kronologis Pengunjung Ngamuk di Karaoke Trenz

oleh -
Ramai, suasana di depan gedung Karaoke Trenz Gading Serpong Foto: Ryn

Palapanews.com- Keributan di Karaoke Lounge & Bar Trenz, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang, Jumat (15/3/2019) dini hari tadi berawal ketika pelayan menyambangi seorang pengunjung di area lounge untuk memberikan tagihan.

“Kejadian (keributan) itu berawal ketika pelayan Trenz menagih pembayaran ke tamu yang berada di lounge,” kata Gege, salah seorang pengunjung.

Melihat jumlah tagihan sebesar Rp2.5 juta, pengunjung tersebut langsung membanting botol ke lantai. Ia menolak dan hanya membayar senilai Rp300 ribu.

Pengunjung lain yang berada di depannya langsung menegur agar tidak membuat keributan di Karaoke Trenz.

“Bukannya menyadari kelakuannya, tamu yang membanting botol tadi langsung meninju mata kiri pengunjung yang menegur. Saling tak terima, cekcok mulut dan adu jotos pun terjadi di area lounge Trenz,” kata Gege kepada wartawan, Jumat dinihari (15/3/2019).

Beruntung petugas keamanan gerak cepat meredam keributan dan membawa keduanya keluar dari gedung. Sehingga situasi didalam lounge kembali kondusif.

Di luarpun masih terjadi cekcok mulut dan adu jotos. Namun, dilerai petugas keamanan serta pengunjung karaoke lainnya. (ryn)

Komentar Anda

comments