Indoestri Makerspace Wadahi Nasabah Belajar Hal Baru

oleh -
Peserta Indoestri Workshop di gelaran BCA Expoversary 2019. foto ; budi

Palapanews.com – Menggunakan produk hasil buatan sendiri tentunya memberikan kepuasan tersendiri bagi si pemakainya. Membuat karya sendiri seperti tas, buku handmade atau yang lainnya bukanlah hal yang mustahil.

Di Workshop Indoestri Makerspace Anda bisa mempelajari dasar-dasar tekstil dan kulit, dan lainnya;  bagaimana mengoperasikan mesin jahit dengan benar dan bagaimana menggunakan keterampilan dalam pembuatan tas.

Menariknya, peserta dapat membuat sendiri, menggunakannya, serta langsung membawa pulang produk buatannya sendiri.  Workshop Indoestri Makerspace bisa ditemui di kawasan Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Karena mendapatkan antusias tinggi dari para peserta tahun sebelumnya, Indoestri Makerspace pun turut berpartisipasi kembali di gelaran BCA Expoversary 2019 ICE BSD pada 22-24 Februari 2019. Stand inipun menyedot perhatian pengunjung yang bisa melihat langsung proses pembuatan sebuah produk. Bahkan bisa mendapftar sebagai peserta workshop.

Menurut Riswan Lubis, Instruktur Canvas Sling Bag, peserta yang mengikuti kelas canvas sling bag. Mereka mendapatkan wawasan untuk belajar tentang konstruksi pembuatan tas secara simple.

“Memeriahkan BCA Expoversary, BCA juga bekerja sama dengan Indoestri Makerspace menggelar “Indoestri Workshop” sebagai wadah bagi nasabah yang ingin belajar hal baru untuk pengembangan diri,” kata Petrus Karim, Ketua Panitia BCA Expoversary 2019 saat acara pembukaan.

BCA Expoversary 2019 mempersembahkan tema-tema menarik di hari ketiga penyelenggaraan, seperti Silversmithing: Ring Making, Canvas Sling Bag Making, dan Bookbinding Techniques. (bd)

Komentar Anda

comments