Kenali Profesi Polisi, Murid PAUD Sambangi Polsek Neglasari

oleh -
Anak-anak PAUD saat bertandang ke Polsek Neglasari. Foto: Mat

Palapanews.com- Puluhan anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) bertandang ke Polsek Neglasari, Kota Tangerang, Kamis (28/2/2019). Kedatangan mereka ke markas polisi untuk mengenal lebih jauh tentang korps bhayangkara.

Puluhan murid dari PAUD Salsabillah terlihat bebgitu ceria dan gembira. Kedatangan mereka didampingi kepala sekolah dan guru pengajar dari Kelurahan Mekarsari.

Kedatangan para murid disambut langsung Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih, Kanit Sabhara IPTU Maryono, Panit 1 Binmas IPDA Ismail dan Panit 2 Binmas AIPTU Siti Nurhayati.

Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih menuturkan hal ini sejalan dengan program dari Polres Metro Tangerang Kota, yakni Polisi Keliling Sekolah (Polkis).

Untuk itu, pihaknya selalu membuka pintu seluas-luasnya untuk kunjungan para murid dan pelajar di Neglasari untuk mengetahui lebih jauh tentang tugas polisi sebagai pengayom masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seputar dunia anak dan dunia kepolisian serta mengajak para murid untuk mengenal lebih luas seputar tugas kepolisian diantaranya Patroli.

“Kegiatan diisi dengan benyanyi bersama, Binluh tentang rambu-rambu lalu-lintas dan peran Polisi sebagai sahabat anak serta mengenalkan tugas kepolisian dengan mengajak berpatroli bersama Unit Sabhara dengan menggunakan kendaraan roda empat (mobil patroli),” tandasnya. (mat)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.