Wine & Dine, Makan Sepuasnya di Swiss Cafe Restaurant Pondok Indah

oleh -
Swiss Cafe Restaurant di Swiss-Belhotel Pondok Indah. Foto: Ist

Palapanews.com- Terus memperkenalkan Swiss Cafe – Swiss-Belhotel Pondok Indah untuk tetap menjadi referensi tamu dan pengunjung, Swiss-Belhotel Pondok Indah Jakarta kerap meluncurkan aneka program dengan tema yang berbeda-beda, tapi tetap menarik.

Public Relations Manager, Wulan menuturkan Wine and Dine merupakan program terbaru untuk Swiss Cafe restoran di 2019 ini. Dengan menyuguhkan makan sepuasnya bertajuk ‘Cultural Buffet Dinner’ yang merupakan program buffet setiap Rabu.

“Dengan tema masakan yang berganti setiap dua bulan sudah termasuk minum wine dengan gelas sepuasnya hanya dengan harga Rp260 ribu net per orang,” ungkap Wulan dalam siaran persnya, Kamis (28/2/2019).

Kata Wulan, Wine and Dine yang pertama diadakan pada Rabu, 27 Februari 2019 di Swiss Cafe Restaurant – Swiss-Belhotel Pondok Indah didukung oleh PMP Wine, Angove dan Fuzion Alta mulai pukul 18.00 WIB hingga 21.30 WIB.

Wulan menceritakan, Swiss Cafe restoran – Swiss-Belhotel Pondok Indah memiliki koleksi wine kurang lebih dari sembilan negara, menjadi referensi tempat untuk para penikmat wine di area Jakarta dan sekitarnya.

“Dapat menjadi referensi tempat yang semakin dikenal publik untuk berbagai acara sesuai kebutuhan publik, maupun memperkenalkan kenikmatan makanan dan minuman yang kami suguhkan secara konsisten setiap harinya,” terangnya.

Tak hanya sekedar makan dan minum, Swiss Cafe restoran di area outdoor selalu menampilkan live music setiap Senin hingga Sabtu mulai pukul 18.30 WIB – 21.00 WIB untuk menemani santai Anda sambil menikmati angin sepoi-sepoi. (nad)

Komentar Anda

comments

No More Posts Available.

No more pages to load.