Sarwana Siapkan Single Solo Bernuansa Religi

oleh -
Penyanyi solo, Sarwana. Foto: Ist

Palapanews.com- Kabar terbaru datang dari penyanyi Sarwana. Salah satu personel grup vocal WARNA ini terlihat masih sangat aktif di dunia tarik suara baik off air ataupun on air. Bahkan di tengah kesibukannya, Sarwana tengah mempersiapkan single solo terbaru bernuansa religi.

Bimo Maxim sahabat sekaligus Manager Sarwana mengatakan, persiapan sudah memasuki proses jalan produksi. Dirinya berharap agar semua pencinta musik Indonesia bisa mendoakan agar semua bisa berjalan baik dan sesuai rencana.

“Sarwana, yang bergabung di Maximum Project Management terkenal mampu dan sering membawakan lagu-lagu pop, religi dan mandarin pun kerap menjadi host atau presenter di acara-acara resmi maupun tidak resmi,” ujarnya.

Beberapa kali, bahkan sempat ada tawaran untuk berperan di FTV, hanya waktu yang membuatnya belum sempat terjun ke dunia akting.

Menurut sang manager, sesekali pria kelahiran Pare-pare ini juga ikut menjadi juri di ajang pencarian bakat karena ia melihat talenta anak-anak sekarang yang memang bagus kemampuannya.

“Sarwana juga mengatakan akan terus support untuk kemajuan musik Indonesia,” ungkapnya. (nad)

Komentar Anda

comments