Lucky Tree, Dapatkan Diskon Unit Skandinavia Hingga Rp30 Juta

oleh -
Hene Putro General Manager Skandinavia (kiri). Foto: Nad

Palapanews.com- Dibawah naungan PT Pancakarya Griyatama, Apartemen Skandinavia mengadakan program Lucky Tree, dimana pengembang memberikan kesempatan pada 50 pembeli pertama selama bulan Februari 2019 hingga 5 Maret 2019 untuk menarik pohon keberuntungan yang terdapat potongan harga unit hingga Rp30 juta.

Selain itu juga melalui program KPA yang bekerjasama dengan berbagai Bank ternama, pembeli bisa mendapatkan diskon tambahan sebesar 10 persen bahkan Cashback hingga Rp50 juta.

Menurut Hene Putro General Manager Skandinavia, Februari merupakan bulan keberuntungan dan penuh suka, sehingga pihaknya mengangkat tema dalam ajang Open Office yang berlangsung pada Sabtu (23/2/2019).

“Ajang ini tentu untuk menarik konsumen untuk datang ke Marketing Office dan melihat show unit, bahkan proses serah terima unit bagi para konsumen yang telah bergabung dengan Skandinavia juga dilaksanakan bersamaan dengan event tersebut,” ujarnya.

Hingga akhir bulan ini, menurutnya, lebih dari 100 unit telah diserah terimakan dan bahkan telah dihuni oleh pemiliknya.

“Setiap minggu puluhan unit Skandinavia telah diserah terimakan, bahkan sudah banyak yang bertanya untuk penyewaan unit. lni merupakan bukti bahwa publik memiliki penilaian yang baik terhadap Apartemen Skandinavia,” jelasnya.

Lanjutnya, progress finishing furniture untuk lantai 6A ke 16 sudah selesai. Diketahui Dari total 1.065 unit, masih ada 300 unit dan yang akan dikelola oleh fika room. Namun saat ini pihaknya baru akan mengelola 150 unit pertama. (nad)

Komentar Anda

comments