Mau Tampil Beda, Yuk Tata Rambut di Story Barbershop

oleh -
Mas Joko saat menata rambut pelangganna. foto budi

Palapanews.com – Anda ingin tampil beda, bisa dimulai dari tata rambut. Story 08 Barbershop sangat layak jadi pilihan, dijamin penampilan potongan rambut Anda bakal lebih elegan.

Tepat di sisian Jalan Raya Jombang Nomor 18 Pondok Aren, Story 08 Barbershop bisa ditemui dengan mudah gerainya. Soal pangkas memangkas rambut, khususnya pria, dijamin bakal puas hasilnya.

Barbershop dengan motto ‘hidup mungkin tidak sempurna, tapi pasti sempurna untuk rambut Anda’ dapat menyulap rambut menjadi style sesuai selera.

“Alhamdulillah, omset bulanan dari barbershop ini cukup buat tabungan untuk buka barbershop berikutnya,” kata Joko, sang pengelola Story 08, Rabu (13/2/2019).

Peralatan potong rambut di Story 08 Barbershop terbilang cukup komplit. Dua cermin ukuran besar, dua set kursi hydrolic, satu set kursi untuk pencuci rambut serta beberapa jenis alat potong dan alat cukur yang tergantung rapi.

Kenyamanan Anda saat dipotong rambut dipastikan akan terasa dengan dekor ruangan yang artistik, suasana ruang menggunakan pendingin udara serta lantunan musik merdu menjadi relaksasi sembari potong rambut.

“Saya potong rambut selalu di sini. Selain nyaman, rambut saya rapi. Pacar jadi lebih perhatian,” kelakar Benny. (bd)

Komentar Anda

comments