Gelar Launching, PT SMDY Santuni Anak Yatim

oleh -
Santunan anak yatim yang digelar PT MDY. Foto: Nis

Palapanews.com- Dipercayanya PT Mega Darma Yudha (MDY) sebagai perusahaan jasa security membuat banyak pihak merasa terbantu.Pasalnya PT.MDY ini sebuah perusahaan jasa security yang sangat berkualitas dari segi kinerjanya.

Melihat hal itu, menajemen kembali meluncurkan anak perusahaan mereka yang diberi nama Satria Mega Darma Yudha (SMDY) di Ruko Alamanda, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Sabtu (19/1/2019).

Untuk SMDY ini tidak hanya menyediakan jasa Satuan Pengamanan (Satpam). Melainkan, jasa cleaning servis, manpower, harian lepas, chatering, security dan transportasi.

Selain melakukan launching, PT SMDY juga menggelar kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan kepada puluhan anak yatim di Tangerang.

“Ini sekaligus launching kantor kami, santunan anak yatim piatu ini sebagai rasa syukur kepada Allah SWT yang telah melancarkan usaha kami ini,” kata Misnan selaku Komisaris PT SMDY.

Ia pun menambahkan, adapun dilaksanakannya kegiatan tersebut bertujuan untuk berbagi kebahagian khususnya kepada anak yatim dan dhuafa.

“Semoga kedepannya SMDY dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Adapun acara tersebut dihadiri beberapa anggota dewan dan pengusaha Tangerang, serta jajaran pengurus dan anggota dari PT SMDY tersebut.(nis)

Komentar Anda

comments